Samsung Galaxy A12 Segera Meluncur Dengan Harga Minimalis

525
Copyright@gsmarena.com

Eratekno.com – Ketika pesaing terus mengeluarkan produk terbaru dengan harga terjangkau, Brand Samsung ikut mencoba menggaet calon konsumen dengan cara yang hampir sama. Setelah sebelumnya telah mengeluarkan produk kelas entry melalui A11 dan M11, kini Samsung bersiap meluncurkan kembali seri terbaru dengan nama Samsung Galaxy A12.

Smartphone satu ini menurut rumor akan masuk ke kelas entri yang sebelumnya telah ada Realme C3, Redmi Note 9A, dan lain-lainnya. Berdasarkan informasi dari sammobile, Samsung Galaxy A12 ini akan hadir dengan memori RAM dan storage cukup besar. Untuk RAM yang tersedia adalah 3GB, 4GB dan 6GB. Sementara itu pada bagian storage bisa memilih antara 32Gb dan 64GB.

Tidak hanya itu saja, rumor lainnya mengenai Samsung Galaxy A12 ini adalah menggunakan layar LCD. Untuk kamera selfie yang sebelumnya masih sama dengan Samsung Galaxy A11, yakni punch hole pada pojok kiri atas. Berbicara resolusi kamera, ini juga tidak kalah menarik. Untuk kamera selfienya akan memakai resolusi sebesar 8MP.

Sedangkan pada kamera belakang ada tiga jenis dengan resolusi berbeda-beda. Kamera utamanya menggunakan lensa sebesar 13MP. Untuk dua kamera lainnya antara lain 5MP Ultrawide dan 2MP Depth Sensor. Adapun tambahan LED Flash pada bagian samping susunan kameranya.

Fitur tambahan lainnya yang tidak kalah menarik adalah adanya sensor fingerprint pada bagian punggung smartphone. Sayangnya bocoran yang ada baru sebatas itu saja. Bahkan belum jelas apakah Samsung Galaxy A12 ini akan meluncur tahun ini atau tahun berikutnya.

Baca Juga : Samsung Galaxy M31s, Smartphone Murah Dengan Julukan “Mega Monster” Telah Rilis Di India