Samsung Galaxy M31s, Smartphone Murah Dengan Julukan “MegaMonster” Telah Rilis di India

7902
Samsung Galaxy M31s, Smartphone Murah Dengan Julukan
Copyright@Detik.com

Eratekno – Samsung secara resmi telah merilis smartphone seri terbaru dari Galaxy-M di India, Galaxy M31s menjadi smartphone generasi ke-7 dari seri Galaxy-M yang dijuluki oleh Samsung dengan sebutan #MegaMonster.

Julukan ini tentu bukan hanya sekedar embel-embel belaka, karena di harga 3 jutaan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini memang cukup mengesankan.

Dihadirkannya kamera dengan sensor Sony IMX682 64 MP serta baterai jumbo yang diklaim dapat bertahan selama 26 jam saat digunakan untuk streaming video non-stop.

Samsung juga memberikan layar sebesar 6,5 inch berbasis teknologi Super AMOLED Display dengan desain mewah khas smartphone flagship pada kelasnnya.

Smartphone ini dilengkapi dengan baterai sebesar 6.000mAh dan juga didukung dengan teknologi fast charging yang akan membuat pengisian daya menjadi jauh lebih cepat.

Prosesor yang digunakan adalah Exynos 9611 yang memiliki speed clock 2.3 GHz dan didukung RAM sebesar 8 GB yang pastinya dapat memberikan pengalaman bermain game yang maksimal.

Jadi buat kalian para Gamers mungkin kalian bakal berminat buat membeli smartphone ini mengingat harganya yang cukup terjangkau dan spesifikasnya yang cukup wow.

Didalam paket penjualannya terdapat charger 25W USB-C, charger ini diklaim samsung dapat mengisi baterai berkapasitas 6.000mAh hanya dalam waktu 97 menit.

Pada body bagian belakang terdapat konfigurasi quad-camera dengan kamera utama 64MP, 8MP sebagai lensa ultra-wide, 5MP lensa makro, dan 5MP untuk kebutuhan foto bokeh.

Smartphone Galaxy M31s ini hadir dalam dua varian, yaitu varian yang pertama dengan harga Rp 3,8jt dengan konfigurasi RAM 6GB serta penyimpanan internal 128GB.

Dan pada varian kedua dijual dengan harga Rp 4,2jt dengan konfigurasi RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB.

Jadi gimana? tertarik gak buat beli smartphone ini?

Baca juga: Mau Beli Samsung Galaxy M31? Cek Dulu kelebihannya Disini!