Samsung Galaxy S10+ Akan Usung 5 Kamera

0
142
Samsung-Galaxy-S10
[email protected]

Mengintip Bocoran Samsung Galaxy S10+

Eratekno.com Meskipun Sosok Samsung Galaxy Note 9 belum juga dirilis, namun rumor akan kedatangan sosok Samsung galaxy S10 sudah ramai diperbincangkan, kabarnya ponsel pintar tersebut nantinya akan membawa 10 Kamera, benarkah Demikian?

Baca Juga: Mengintip Tampilan Samsung Galaxy Tab S4, Kok Begini?

Spekulasi seputar calon flagship Samsung ini juga hadir dengan nantinya akan menghadirkan tiga model bebeda. Dua model akan datang dengan fitur dual kamera sementara model lainnya yang disebut tipe paling atas akan menyuguhkan kemampuan triple camera. Dua dari tiga varian Samsung Galaxy S10 diperkirakan akan menjadi Samsung Galaxy S10 Beyond 1 dan Samsung Galaxy S10+ Beyond 2.

Nah, untuk Galaxy S10 dengan triple camera, secara detil disebut memiliki konfigurasi 12MP dengan perture f/1.5 hingga f/2.4, lensa 16MP super wide angle, dan ketiga akan menjadi sebuah lensa zoom beresolusi 13MP dengan aperture f/2.4. Dari sisi tata letaknya, kamera utama akan berada di tengah, diapit dengan lensa super wide-angle di sebelah kanannya, dan lensa zoom di sebelah kirinya. Ketiga lensa ini akan dijejer secara horizontal.

Samsung Galaxy S10+
Samsung Galaxy S10+ [email protected]

Baca Juga: Kekinian, Seperti Inikah Tampilan Desain Samsung Galaxy S10 Tanpa Bezel ?

Adapun utnuk dua varian lainnya, Samsung Galaxy S10 akan datang dengan fitur dual camera, masing-masing yakni beresolusi 12 MP dan 16 MP dengan aperture f/1.9.

Sementara tiga kamera akan disematkan di bagian belakang. Salah satu kamera di belakang ini bakal mengusung lensa super wide angle. Dengan kemampuan tersebut memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak dari adegan dalam satu foto.

Kamera super wide angle ini sendiri bakal berukuran 16 MP f/1.9 dengan sudut 123 derajat. Sementara dua kamera lainnya masih mengusung spek yang sama dengan Galaxy S9+, yakni 12 MP dengan dual aperture.

Jikalau kabar ini benar, maka Galaxy S10+ akan didaulat sebagai ponsel pertama Samsung yang mengusung triple camera di bagian belakang. Dengan spek yang ada, bukan tidak mungkin skor DxOMark ponsel ini bakal bisa menyalip Huawei P20 Pro yang saat ini masih bertengger di urutan teratas.

Baca Juga: Terkini, Samsung Galaxy S10 yang Bakal Hadir mengusung Tiga Kamera Utama ? Seperti Apa