Beredar Bocoran Foto Google Pixel 3 XL, Kok Gini Ya?

0
936
Copyright©wccftech

Google Pixel 3 XL Miliki Notch yang Cukup Besar

Eratekno.com – Tahun ini, tiga raksasa teknologi dunia sedang mempersiapkan perangkat terbarunya untuk persaingan tahun ini.  Untuk vendor Apple kini sedang sibuk mempersiapkan 3 iPhone 2018 mereka, sementara vendor Samsung sedang sibuk dengan Galaxy Note 9 miliknya.

Lalu perusahaan pemilik Android yakni Google sedang sibuk meracik ponsel terbaru mereka yakni Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL yang hingga kini masih belum muncul bocoran penampilannya seperti apa, karena pihak Google sangat menutup rapat informasi terkait hal itu.

Baca juga: Cara Update Otomatis Google Play Stores Tanpa Download APK

Namun disaat semua orang sudah benar-benar penasaran dibuatnya, baru baru ini telah muncul sebuah bocoran foto yang kuat dugaan merupakan penampakan dari ponsel baru Google yakni Google Pixel 3 XL. Wah benarkah?

Copyright©Phone Arena

Dari bocoran foto yang beredar, pada belakang bodi dari ponsel android ini memiliki warna putih yang biasa disebut sebagai Cleary White. Seperti biasanya, terdapat dua bagian yang memiliki warna putih berbeda, yaitu pada atas kamera yang berukuran kecil, serta area yang lebih besar diletakkan pada bagian fingerprint.

Baca juga: Google Maps Akan Berikan Rute Ganjil Genap Saat Asian Games

Jika diperhatikan secara keseluruhan, maka untuk ukudan dari smartphone ini nampak lebih besar dari Google Pixel 2 XL, akan tetapi masih tetap nyaman saat digunakan dengan satu tangan. Bisa jadi ukuran bodi dari Google Pixel 3 XL ini hampir sama dengan LG G7+ ThinQ yang sudah rilis di pasaran.

Lalu pada bagian bodi depannya, smartphone ini memiliki tampilan seperti ponsel kekinian yakni dengan menggunakan poni dibagian atas sebagai tempat kamera depan, speaker, serta beberapa sensor lainnya. Jika diperhatikan secara seksama, tampilan dari ponsel ini tergolong biasa saja, karena memiliki poni yang cukup besar, dan pada bagian bawah layar juga masih memiliki bezel cukup tebal.

Lalu beralih pada bagian dapur pacunya, dari informasi yang berkembang jika Google Pixel 3 XL ini seharusnya sudah berjalan dengan chip Snapdragon 845 terbaru. Selain itu, untuk RAM nya sendiri bakal memiliki variasi 3GB / 64 GB dan 6 GB/128 GB.

Baca juga: Makin Seru, Google Pixel 2 Kini Bisa Simpan Konten Format GIF Lho !