5 Tips Mengatasi Mobile Legends Yang Force Close di Smartphone

0
1353
Copyright©siputnews

Penggemar Mobile Legend? Ini Beberapa Tips Mengatasi Force Close (Keluar Sendiri)

Eratekno.com – Untuk kamu penggemar Mobile Legends, tentu saja bakalan kesel jika Mobile Legends yang kamu mainkan tersebut terjadi force close yang tentu mempengaruhi jalannya permainan tersebut. apalagi saat kamu lagi seru-serunya malah harus terganggu hanya karena force close.

Pasti jadi bête kan? Eits tenang dulu, ini 5 tips untuk mengatasi Mobile Legends Yang force close di smartphone yang memang kadang bikin kesel. Simak yuk.

Baca juga: Hati-Hati! Diam-Diam Game Smartphone Rekam Aktivitas Pengguna

Update Aplikasi Mobile Legends

Ya update aplikasi akan membuat aplikasi tersebut menjadi lebih baru dari sebelumnya yang tentu saja bakal minim terjadinya bug yang dapat mempengaruhi permainan sebuah game.

Copyright©Jalantikus

Sama halnya aplikasi lain, sebaiknya update sampai selesai terlebih dahulu game Mobile Legends untuk meminimalisasi terjadi bug atau lag, bahkan force close yang tentunya dapat menggangu permainan.

Hapus Cache

Copyright©Jalantikus

Cache yang menumpuk tentu bisa membuat lag pada saat bermain, bahkan hingga terjadinya force close. Untuk itu, hapuslah Cache yang ada di game Mobile Legend sebelum memainkkan agar saat kamu bermain bisa lebih lancar tanpa adanya lag apalagi sampai force close.

              Baca juga Devil May Cry Versi Mobile Siap Rilis di 2018