68 Ribu Xiaomi Pocophone F1 Ludes Dalam 5 Menit

0
981
Copyright©Lowyat

Xiaomi Pocophone F1 Dijual Secara Flash Sale

Eratekno.com – Seperti yang sudah kita ketahui, jika Xiaomi Pocophone F1 baru saja mendarat di Indonesia beberapa waktu lalu. Dan diawal kedatangannya, Xiaomi Pocophone F1 langsung mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Hal ini cukup wajar, pasalnya Xiaomi Pocophone F1 hadir dengan dibekali spesifikasi mewah namun dibanderol dengan harga yang sangat murah. Harga Xiaomi Pocophone F1 termurah dibanderol sekitar Rp 4 jutaan perunitnya.

Baca juga: Tak Hanya Indonesia, Berikut 50 Negara Yang Kebagian Xiaomi Pocophone F1

Nah untuk penjualannya sendiri, di Indonesia maupun di India penjualan perdana Xiaomi Pocophone F1 ini dijual secara flash sale dengan menggandeng toko online ternama. Dan dari laporan terbaru, disebutkan juka Xiaomi Pocophone F1 menjadi smartphone flagship dengan penjualan terbesar dan tercepat yang pernah ada.

Copyright©Lowyat

Dimana penjualan Xiaomi Pocophone F1 ini di India, telah meraup total INR 2 Miliar dalam kurun waktu kurang dari 5 menit. Sementara itu, pihak Xiaomi masih belum mengumumkan mengenai berapa jumlah ponsel android Xiaomi yang telah terjual, namun kita bisa memperkirakan dari harga ponsel tersebut.

Baca juga: Terungkap, Inilah Rahasia Harga Murah Dari Xiaomi Pocophone F1

Perkiraan jumlah terendah, yang tersedia dalam sistem flash sale tersebut untuk versi paling mahal adalah 68,965 unit. Sementara jika yang terjual merupakan Xiaomi Pocophone F1 versi terendah, maka jumlah unit yang terjual mencapai 100.000 smartphone hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.

Jadi jika kedua perangkat Xiaomi Pocophone F1 yang terjual, maka kemungkinan ada di angka 68.895 sampai 100.000 unit. Sementara itu, untuk flash sale Xiaomi Pocophone F1 ini selanjutnya akan dilakukan pihak operator pada tangga; 5 September 2018.

Xiaomi Pocophone F1 memilah debut resminya mulai pada hari Senin kemarin di Indonesia dan India, dan banyak yang berharap smartphone ini juga mendarat di Hong Kong dan pasar Eropa pekan depan.

Baca juga: Perbandingan Xiaomi Pocophone F1 vs Oppo F9, Tangguh Mana?