Ada Masalah, Penjualan Xiaomi Pocophone F1 Ditarik?

0
565
Copyright©revü

Xiaomi Pocophone F1 Terdapat Masalah Pada Kamera

Eratekno.com – Penjualan smartphone premium dari vendor Xiaomi yakni Xiaomi Pocophone F1 kabarnya bakal ditarik oleh jaringan ritel Erafone yang membawanya ke Indonesia untuk sementara waktu. Hal ini dikarenakan ada sejumlah masalah yang terjadi pada perangkat tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh akun Instagram bernama @k2gadgets. Ia bercerita mengenai pengalaman pertamanya saat menggunakan Xiaomi Pocophone F1oada hari Kamis (30/8/18) disalah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Baca juga: Perbandingan Xiaomi Pocophone F1 vs Oppo F9, Tangguh Mana?

Ketika ia membuka fitur kamera pada Xiaomi Pocophone F1, ada pemberitahuan jika fitur kamera tersebut tidak bisa diakses. Dan karena hal itu. Kumar selaku pemilik akun menukarkan hingga 3x unit Xiaomi Pocophone F1, dan hasilnya ? Semua fitur kamera tidak bisa digunakan. Dan alhasil ia meminta uang pembelianya lagi.

Copyright©Instagram/@k2gadgets

“Kata supervisor Erafone, penjualan (Pocophone F1) di jaringan ritelnya bakalan disetop dulu untuk dipastikan kondisi unitnya,” kata Kumar di Instagram Story miliknya

“Tadi demikian kata salah seorang di Erafone. Namun untuk kepastiannya harap dikonfirmasi kembali ke Erafone,” Ujar Kumar.

Baca juga: Inilah Fitur Canggih Smartphone Android yang Jarang Diketahui!

Dikutip dari laman kompastekno, Masalah kamera pada perangkat Xiaomi Pocophone F1 ini dirasakan saat menjajal unit dari ponsel android rasa premium tersebut. Mereka diminta beberapa kali untuk melakukan restart saat ingin membuka fitur kamera tersebut.

Hingga kini masih belum diketahui akar masalah dari kamera Xiaomi Pocophone F1 yang tak bisa digunakan tersebut, entah dari softwarenya atau memang dari perangkat hardware dari kamera tersebut.

Dan sampai saat ini, banyak yang menunggu konfirmasi dari pihak Xiaomi Indonesia untuk memberikan pernyataan terkait masalah yang dialami oleh perangkat Xiaomi Pocophone F1 di pasar Indonesia tersebut. Dan mereka juga berjanji segera menyelesaikan masalah pada kamera Xiaomi Pocophone F1 ini.

Baca juga: 68 Ribu Xiaomi Pocophone F1 Ludes Dalam 5 Menit