Asus Zenfone 5Z Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Harganya!

0
2702
Copyright©Digital Trend

Pre-order Asus Zenfone 5Z Dilakukan di Toko Online Lazada dan Erafone

Eratekno.com – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya smartphone dari vendor asal Taiwan yakni Asus telah bisa dibeli di Indonesia. Smartphone yang dimaksudkan tersebut adalah Asus Zenfone 5Z, dimana smartpone ini sudah lama diumumkan pada bulan Mei 2018 lalu.

Dalam penjualannya ini, pihak Asus memasarkan Asus Zenfone 5Z ini dengan sistem Pre-order dengan menggandeng beberapa toko online yang ada di Indonesia, seperti Erafone maupun Lazada.

Baca juga: Rilis Hari ini di Indonesia, yuk Simak Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pocophone

Yang menjadikan Asus Zenfone 5Z ini begitu dinantikan penggemar gadget Tanah Air adalah karena harga jual yang ditawarkan oleh pihak Asus. Dimana seperti yang diketahui, jika Asus Zenfone 5Z memiliki spesifikasi yang begitu mempuni namun dibanderol dengan harga relatif terjangkau.

Copyright©Erafone

Untuk pre-order dari Asus Zenfone 5Z ini mulai dibuka pada hari Senin (27/8/18) hingga hari Minggu (2/9/18) mendatang. Untuk harga Asus Zenfone 5Z selama pre-order ini mencapai angka Rp 6.699.000 peruntinya.

Baca juga: Sstt.. Smartphone Lipat Samsung Galaxy F Rilis Akhir Tahun ini?

Dengan harga Asus Zenfone 5Z tersebut, smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 6.2 inch dan menggunakan panel layar IPS LCD FULL HD. Layaknya smartphone kekinian, Asus Zenfone 5Z ini memiliki aspek rasio 18,7 :9 dengan bezel yang sangat tipis.

Untuk dapur pacunya, Asus Zenfone 5Z ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6 GB. Tentunya kolaborasi keduanya akan menghasilkan tenaga extra saat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Berpindah pada bagian fotografinya, smartphone Asus Zenfone 5Z hadir dengan menggunakan fitur dual kamera berukuran 12 MP + 8MP lengkap dengan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya, terdapat kamera 8 MP yang bisa anda gunakn berfoto selfie dengan hasil yang bening.

Lalu untuk media penyimpanannya, Asus Zenfone 5Z memiliki memori internal yang sangat besar, yakni berukuran 128 GB. dan untuk menemani anda selama beraktifitas, terdapat baterai berkapasitas 3300 mAH serta fitur Quick Charge untuk pengisian baterai lebih cepat.

Baca juga: Cara Merubah Kuota Videomax Jadi Kuota Internet Biasa