Banting Harga dan Dijual Lebih Murah, Berikut Harga Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s

0
1847
Vivo-Y55s
copyright©teknogers

Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s Turunkan Harga, Jadi Berapa?

Eratekno.com – Saat ini persaingan pasar samrtphone Tanah Air semakin ketat. Munculnya smartphoe baru semakin memaksa vendor ponsel untuk mengkoreksi harga jual smartphone miliknya. Dari hasil pantauan, ada dua vendor smartphone yang terpaksa menurunkan harga jual smartphone-nya secara signfikan.

Kedua vendor smartphone tersebut tak lain yakni Oppo dan Vivo yang terpakas harus menurunkan harga perangkatnya. Perangkat yang harganaya harus mereka turunkan adalah Oppo F3 Plus dan Vivo Y55s. Cukup diketahui, Oppo F3 Plus merupakan smartphone flagship Oppo di tahun 2017 dan hinga saat ini masih tetap diburu oleh konsumen pecinta selfie.

Baca juga : Harga Lebih Murah Tapi Lebih Kencang, Hasil Benchmark Oppo A83 Lampaui F5 Youth

Sedangkan Vivo Y55s merupakan smartphone entry-level besutan Vivo yang juga mengandalkan fitur selfie untuk pemula. Untuk besaran penurunan harga yang dialami oleh kedua ponsel ini cukup besar dibandingkan harga sebelumnya. Untuk Oppo F3 Plus yang sebelumnya konsisten di harga Rp 5.199.000, kini hanya dijual dengan harga Rp 3.799.000.

Vivo-Y55s
copyright©adndroidnew

Jika bicara fitur dan spesifikasi yang ditanamkan, Oppo F3 Plus ini sebenarnya hadir dengan dukungan fitur dan spesikasi yang apik dikelasnya. Tercatat perangkat ini menyematkan kamera ganda dibagian depan dengan konfigurasi 16 MP dan 8 MP yang mampu menghadrikan foto selfie dengan sudut lebar. Untuk urusan dapur pacu, ponsel pintar Oppo ini cukup prima yakni dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 653 dengan dukungan RAM 4GB serta dan memori internal sebesar 64 GB.

Baca juga : Kamera Selfie Tetap Jadi Andalan, Oppo Fokus Pada Teknologi AI di 2018

Sedangkan untuk penunjang ativitasnya sehari-hari, F3 Plus ini memiiki daya tahan yang cukup lama. Dikatakan demikian karena perangkat ini dibekali dengan daya baterai dengan kapasits 4.000 mAh. Berbeda lagi dengan Vivo Y55s yang beberapa hari sebelumnya masih dibanderol dengan harga Rp 2.299.000. Namun kini pecinta ponsel Tanah Air bisa membawa pulang perangkat ini haya dengan Rp 1.599.000.

Dengan penurunan harga yang nyaris Rp 700.000 ini memang dapat dikatakan biasa untuk smartphone saat ini. Akan tetapi dengan jaminan kualitas yang baik dan layanan purna jual yang prima, membuat dua perangkat baik Oppo F3 Plus maupun Vivo Y55s masih layak untuk dilirik. Maka dari itu untuk kalian khususnya pecinta selfie tentu sangat cocok dengan dua smartphone ini, apalagi dua vendor ini juga sudah menurunkan harga smartphone-nya.

Baca juga : Yuk Intip Oppo F5 “Dashing Blue” Dari Dekat, Seperti Apa Ya?