Begini Wujud Smartphone Baru Vivo Pesaing  Xiaomi dari Realme?

0
513
Copyright©Gizchina

Vivo Siapkan Smartphone Murah Pesaing  Xiaomi dari Realme?

Eratekno.com – Persaingan smartphone di Tanah Air saat ini memang sangat ketat, terlebih pada kelas menengah hingga entry level. Banyak sekali perusahaan yang menawarkan smartphone dengan spesifikasi menggoda namun dibanderol dengan harga murah.

Sebut saja seperti Xiaomi, Honor, yang terbaru adalah Realme yang kabarnya siap menjadi pesaing baru ditanah Air. Menyikapi hal tersebut, pihak Vivo tak tinggal diam, dimana mereka kabarnya kini sedang bersiap meluncurkan smartphone baru untuk bersaing dengan mereka.

Baca juga:  Rekomendasi Smartphone Gaming Android Murah yang Bisa Kamu Miliki!

Adapun smartphone baru yang sedang dipersiapkan tersebut adalah Vivo Z series. Berbeda dengan milik vendor Sony yang dihadirkan untuk kelas premium, Z series milik Vivo ini hadir untuk menyasak segmen menengah dengan harga ekonomis.

Copyright©Gizchina

Adapun dirilisnya Vivo Z Series ini menjadi pelengkap dari seri unggulan Vivo lainnya yakni X Series dan Y Series yang memang diciptakan sebagai smartphone eknomis. Masih belum diketahui kapan Vivo Z series ini bakal memulai debutnya.

Baca juga:  Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Beli Smartphone Android Dari Black Market!

Namun di prediksi jika salah satu Z series tersebut adalah Vivo Z1i yang kini sudah diperkenalkan di pasar Tiongkok, dan kabarnya segera dirilis untuk pasar Global nantinya. Smartphone baru Vivo ini memang nantinya bakal dipasarkan secara eksklusif untuk dilakukan penjualan secara online.

Meskipun begitu, pada akhirnya pihak Vivo akan tetap melakukan penjualan secara offline maupun online seperti biasanya. Nah kira-kiran seperti apa ya spesifikasi yang diusung oleh smartphone Vivo Z1i tersebut?

Ponsel android baru Vivo ini hadir dengan menggunakan layar FHD+ berukuran 6,26 inch. Seperti ponsel kekinian pada umumnya,Vivo Z1i tersebut juga dibekali dengan poni dibagian atas layar. Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chip Snapdragon 636 yang dibantu dengan RAM 4 GB.

Nah bagi anda yang tertarik untuk memiliki smartphone baru Vivo ini, belum diketahui berapa harganya dan kapan ketersediaanya di Indonesia, jadi kita nantikan saja.

Baca juga: Cuma 10 Hari, Penjualan Perdana Vivo V11 Banyak Bonus Menarik!