Beli Samsung Galaxy Note 9 Dapat Bonus Smart TV ?

0
1174
Copyright©BGR

Samsung Galaxy Note 9 Dirilis Tanggal 9 Agustus 2018

Eratekno.com – Para penggemar gadget saat ini sedang bersiap-siap menantikan kehadiran dari smartphone flagship baru Samsung yang menggunakan nama Samsung Galaxy Note 9. Dijadwalkan jika phablet Android ini bakal resmi dikenalkan pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang di New York City, Amerika Serikat.

Belum juga dirilis secara resmi, kini telah muncul bocoran mengenai harga Samsung Galaxy Note 9 dipasaran terlebih dahulu. Dalam bocoran ini terungkap mengenai detail dari perangkat tersebut, dan bahkan yang menarik, harga yang terungkap merupakan untuk Indonesia.

Baca juga: Samsung Umbar Fitur Unggulan yang Bakal Hadir di Galaxy Note 9

Bocoran ini pertama kali muncul dari sebuah poster yang ada di sosial Media Twitter dari akun bernama @Bang_gogo. Dalam postinganya tersebut menampilkan sebuah poster tentang varian warna Galaxy Note 9 yang tersedia, yakni Engineered Blue, Mystic Black, serta Artisa Cooper.

Copyright© Twitter.com/@bang_gogo

Tak hanya sampai situ saja, bahkan tertera juga mengenai harga Samsung Galaxy Note 9 dalam berbagai varian. Untuk versi memori internal 128 GB akan dibanderol seharga Rp 13.500.000, sementara untuk versi tertinggi yakni memori internal 512 Gb dibanderol seharga Rp 17.500.000.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 10.5?

Ada yang menarik dari poster ini, dimana terdapat keterangan bonus Smart TV Samsung gratis untuk hadiah bagi mereka yang melakukan pre-order smartphone tersebut. Meskipun ini hanya promosi lokal, kemungkinan masih bisa benar terjadi. Apalagi disitu juga tertera paket bundling dari salah satu operator selelur di Indonesia yakni Indosat Oreedoo yang memberikan gratis paket data selama setahun penuh.

Namun soal kebenaran dan e-commerce mana yang menyediakan promo tersebut masih belum diketahui, akan tetapi pastinya banyak yang berharap jika harga dari Samsung Galaxy Note 9 bisa lebih murah dari itu. Namun masih tetap mendapatkan bonus Smart TV seperti yang ada dalam poster tersebut. Cukup menarikkan?

Nah buat kalian yang tertarik melakukan pre-order secara resmi, pihak Samsung Indonesia bakal menyediakan pre-order mulai tanggal 10 Agustus 2018 nanti.

Baca juga: Daftar Smartphone Samsung Yang Belum Bisa Cicipi Manisnya Android Oreo!