Berikut Ini 5 Alasan Jangan Beli Smartphone pada Awal Perilisannya!

0
336
Copyright©JalanTikus

Jangan Beli Smartphone Saat Pertama Rilis, Ini Alasannya!

Eratekno.com – Pesona dan daya tarik smartphone keluaran terbaru memang sangat sulit untuk di tahan, terlebih lagi di momen tahun baru. Rasanya nggak puas kalau belum mencoba teknologi terbaru dari smartphone.

Mungkin memang terliha keren jika kita memiliki smartphone keluaran terbaru. Akan tetapi, sebelum membeli cobalah untuk berpikir sejenak.

Banyak kasus dimana smartphoen keluaran terbaru justru mengecewakan, ada yang mudah meledak, tidak laku dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, inilah 5 alasan jangan beli smartphone di awal perilisannya.

Baca juga: Sstt,, Ini Nih Tips Lihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan

Permasalahan di Perangkat Keras (Hardware) Smartphone

Tak bisa di pungkiri, penyebab Samsung Galaxy Note 7 meledak merupakan masalah hardware yakni di bagian baterai. Ada lagi kasus terbaru yakni Google Pixel 2 Xl yang menurut para reviewer di luar negeri, samrtphone ini memiliki beberapa masalah di bagian layar.

Copyright©Teknowire

Mereka mengatakan kurangnya sensitivitas, burn-ini di layar dan tampilan gambar yang kurang bagus.Meski produsen terkait berjanji untuk memperbaiki untuk masalah tersebut. tapi akan jauh lebih baik jika kita memilki perangkat yang sempurna tanpa perbaikan.

Permasalahn di Perangkat Luna (Software) Smartphone

Software juga menjadi masalah untuk para konsumennya. Seperti Bixby yang ada di Galaxy S8, Bixby merupakan virtual assistant milik Samsung yang sudah di tunggu kehadirannnya. Tapi di awal peluncurannya, Bixby hanya tersedia di Korea dan memelurkan waktu lama untuk versi internasionlanya.

Meski pada akhirnya pengguna GalaxyS8 dapat menikmati Bixby, pengguna sudah terlanjut kecewa kepada Samsung. Parahnya, ketika Bixby sudah tersedia untuk versi Internasional harga Galaxy S8 telah turun dari harga awalnya.

       Baca juga Instagram Stories Tersimpan Selamanya? Bisa Kok