Cara Download Lagu di Android Dengan Mudah

0
16460
Copyright©Shutterstock

Download Lagu di Android Dengan Aplikasi

Eratekno.com – Musik atau lagu memang menjadi salah satu teman yang asik ketika sedang menjalankan aktifitas ya, baik pada saat sedang bekerja, dirumah, atau bahkan saat lagi mager dirumah, dengan memutar lagu bisa menjadi sebuah penyemangat kita sendiri.

Ada beberapa aplikasi penyedia layanan musik streaming yang bisa kita manfaatkan, seperti Spotify salah satunya. Namun kelemahannya aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk bisa memutar lagunya, terus gimana dong kalau kebetulan kuota internet kita habis atau sedang ada gangguan?

Baca juga: Wajib Dicoba, Cara Matikan Status Online Saat Aktif di Instagram!

Nah solusi satu-satunya adalah mendownload lagu favorit kita dan disimpan dalam smartphone. Tidak tahu caranya? Tenang kita akan bagikan informasi tentang cara Download Lagu di Android kali ini. Dengan begini, maka tidak perlu bingung lagi koneksi internet untuk bisa memutar lagu yang kita suka untuk penyemangat dalam menjalani aktifitas.

Untuk cara Download Lagu di Android ini memang tidak sulit kok, kalian hanya membutuhkan aplikasi bernama LaguAZ. Nah buat kalian yang sudah penasaran, yuk langsung simak caranya dibawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan download terlebih dahulu aplikasi LaguAZ di smartphone anda, jangan lupa untuk di install sekalian
  • Jika sudah, silahkan buka aplikasi tersebut dan cari lagu yang kalian inginkan. Kamu bisa memanfaatkan fitur Search Box atau Playlist terbaru untuk melihat lagu terbaru
  • Copyright©Jalantikus
  • Jika sudah ketemu, selanjutnya silahkan play lagu tersebut
  • Copyright©Jalantikus
  • Perhatikan dibagian kanan bawah, silahkan anda tap ikon download disana dan tunggu prosesnya
  • selesai

Bagaimana? Cukup mudah banget kan cara Download Lagu di Android yang kita bagikan kali ini? Nah didalam aplikasi LaguAZ ini menyediakan banyak sekali playlist lagu mulai Indonesia, mancanegara, hingga beberapa lagu dalam film anime. Cukup sekian dulu ulasan yang bisa kita bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Yakin Pacarmu Setia? Coba Cara Buka Chat Whatsapp yang Disembunyikan ini!