Cara Nonton Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S dari Seluruh Penjuru Dunia

0
290
Undangan Xiaomi Mi Mix 2S
copyright©Price-price

Cara Live Streaming Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S

Eratekno.com – Seperti yang telah tertera pada bagian akhir dari pembahasan Desain Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Lebih Keren Dibanding iPhone X yang menyatakan kalau team Eratekno akan membahas mengenai cara menonton live Streaming peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S. Nah, kali ini kami akan membahas tuntas mengenai ungkapan tersebut.

Hari ini tepatnya pada tanggal 27 Maret 2018, ada 2 perusahaan yang akan meluncurakn perangkat Smartphone terbaru besutannya, yakni Huawei dan juga Xiaomi. Kalau untuk perusahaan berlogo kipas merah itu nantinya akan meluncurkan Trio Smartphone terbarunya di Kota Paris, Perancis sehingga tidak akan mengalami benturan terhadap peluncuran Xiaomi Mi Mix 2S di Shanghai, China.

Simak Nih: Inovasi Baru, 2 Tahun Lagi, Apple Hadirkan iPhone Lipat! Benarkah?

Peluncuran dari Smartphone inovasi terbaru dari Xiaomi ini sudah dinanti-nanti oleh sebagian besar Mi Fans yang berada di seluruh penjuru Dunia karena kabarnya Xiaomi Mi Mix 2S ini nantinya bakal memiliki penerapan konsep desain lebih cantik dibanding iPhone X.

Xiaomi Mi Mix 2S Streaming
copyright©Eratekno

Selain itu, yang membuatnya paling ditunggu adalah Xiaomi Mi Mix 2S juga bakal dibekali dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 845 seperti yang diusung oleh Duo Samsung Galaxy S9 beberapa waktu lalu.

Ketahui Yuk: Lindungi Smartphone dengan Antivirus, Indonesia Rawan Malware Mobile!

Lalu untuk menunjang performa pengoperasian perangkat oleh sang pengguna, Smartphone terbaru besutan Xiaom ini juga akan didukung dengan komponen memori internal RAM LPDDR4X sebesar 8GB serta didampingi oleh kapasitas penyimpanan internal seluas 256GB. Terlebih lagi, usungan layar yang dibawa juga tidak tanggung-tanggung karena selain full screen, ukurannya yaitu sebesar 6 inch sehingga tampak lebih luas.

Kemudian pada sisi belakangnya nanti hanya akan ada sensor kamera utama sebesar 12MP saja karena untuk Fingerprint Sensor kabarnya bakal ditanamkan dibawah layar layaknya Vivo X20 Plus UD. Selain itu, yang menjadi fitur unggulan lain adalah mendukung pengisian daya nirkabel atau biasa dikenal dengan Wireless Charging.

Yuk, langsung saja bagi Anda yang penasaran dengan peluncuran Smartphone terbaru besutan Xiaomi Mi Mix 2S ini langsung buka aplikasi Youtube dan cari Mi Mix 2S Launch Shanghai atau mungkin langsung saja kunjungi alamat berikut. (https://www.youtube.com/watch?v=6Gk7CCOT1kg)

baca juga: Huawei Akan Luncurkan 3 Smartphone Premium P20 Series Hari Ini, Apa Saja?