Catat, Ini Lho Jadwal Peluncuran Oppo F9!

0
794
Copyright©Oppo Indonesia

Oppo F9 Miliki Layar Poni Berukuran Mini

Eratekno.com – Jika dilihat dari intensnya kemunculannya di dunia maya, hal ini memang menjadi sebuah indikasi jika smartphone baru dari pabrikan asal Tiongkok yakni Oppo bakal dirilis dalam waktu dekat.

Perangkat tersebut merupakan generasi penerus dari Oppo F7 yang menggunakan nama Oppo F9. Wah kira-kira kapan ponsel ini bakal diperkenalkan ke publik? Dikutip dari laman Androidpure, pihak Oppo Vietnam baru saja merilis teaser dari smartphone canggih tersebut.

Baca juga: Sstt,,, ini Lho Bocoran Spesifikasi Oppo F9 Pro!

Dalam teaser tersebut, terdapat beberapa informasi penting, salah satunya mengenai jadwal peluncuran dari ponsel tersebut. Tertulis, tanggal 15 Agustus 2018 dipilih menjadi tanggal peluncuran Oppo F9 ini di negara tersebut.

Copyright©Androidpure

Namun belum diketahui, apakah tanggal peluncuran tersebut juga berlaku untuk negara lain, salah satunya Indonesia yang dijadwalkan juga mendapat jatah smartphone tersebut. Meskipun tidak bersamaan, tapi kemungkinan tidak terpaut jauh dari tanggal tersebut.

Baca juga: Xiaomi Dan Oppo Latah Ikut Buat Smartphone Lipat!

Dikutip dari laman DetikINET, Oppo F9 ini bakal meluncur di Indonesia pada Agustus 2018 ini. Hal ini cukup beralasan, pasalnya sejumlah billboard yang mempromosikan perangkat tersebut juga sudah bertebaran di kota besar Tanah Air.

Perlu diketahui, dari sejumlah bocoran yang muncul di dunia maya, ponsel android ini bakalan hadir dengan sejumlah penyegaran, terutama pada bagian layar yang menggunakan notch atau poni dengan ukuran yang lebih kecil.

Tidak seperti yang diterapkan pada perangkat iPhone X, tampilan poni dari Oppo F9 ini menyerupau tetesan air. Alhasil bentang layar yang dibawakannya pun jadi semakin luas lagi. Pada bagian bodi belakangnya pun juga telah dirubah agar tampil beda, yakni diselimuti dengan lapisan mengkilat mirip sebuah kaca dengan motif berlian. Tersedia dua varian warna yang bisa anda pilih nanti, yakni warna merah dan biru.

Baca juga: Ngidam Oppo Find X? Yuk Ikuti Program Tukar Tambah Dari Oppo ini!