Daftar Harga iPhone 6 dan iPhone 6s, Mulai dari Baru hingga Second !

0
667
[email protected]

Daftar Harga iPhone 6 dan iPhone 6s, Mulai dari Baru hingga Second !

Eratekno.com – Apple yang populer dengan perangkat papan atasnya, namun tak terkecuali dengan smartphone, yakni iPhone. Dimana Apple yang meluncurkan iPhone X, dan juga iPhone 8 serta iPhone 8 Plus. Lepas dari fitur yang diusungnya, memang tak dapat dipungkiri jika iPhone lawas juga masih diburu oleh masyarakat.

Baca Juga : Usai Update iOS, Apple Akui Mikrofon milik iPhone 7 dan 7 Plus Bermasalah !…

Seperti iPhone 6 dan iPhone 6s, yang diluncurkan pada 2014 dan 2015 silam. Sekarang kedua perangkat iPhone tersebut yang masih jadi incaran banyak orang. Sebab, performanya yang tetap stabil dan masih relevan. Di tahun 2014 yang lalu, langka Apple yang dinilai tak lazim. Sebab raksasa teknologi itu yang merilis iPhone 6 Plus dengan versi jumbo, yakni iPhone 6 yang memiliki bentang layar 5,5 inci.

[email protected]

Kala itu, keputusan Apple untuk merilis iPhone versi besar yang dihujat banyak orang, sebab hal tersebut yang tak akan dilakukan oleh mendiang Steve Jobs. Yang mana tren tersebut yang kahirnya dilanjurkan dengan meluncurkan versi “Plus” dari iPhone di iPhone 6s Plus, iPhone 7 Plus dan iPhone 8 Plus. Hal tersebut yang membuktikan pada kenyataannya untuk varian ini yang masih tetap diminati.

Baca Juga : Terungkap, Apakah Nanti Oppo Find X bakal Seperti iPhone X? Selengkapnya

Bicara spesifikasi, iPhone 6s bukanlah produk yang mencolok. Perangkat tersebut yang didukung dengan kamera 8MP, RAM 1GB, prosesor A8 dan layar yang memiliki kualitas sedikit diatas resolusi HD. Pasti spesifikasi tersebut yang akan terlihat standar jika dibandingkan dengan spesifikasi smartphone papan tengah masa kini.

Tetapi perlu digaris bawahi, jaminan performanya yang masih sangat baik. Sehingga hal tersebut yang menjadi alasan smartphone yang mrluncur empat tahun lalu yang kini masih banyak dicari. Berikut ini daftar harga lengkapi, mulai dari iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, baik harga baru dan harga second.

iPhone 6 16GB baru dijual diharga Rp 4,2 juta, Harga second mulai Rp 2 juta hingga Rp 4 juta.

iPhone 6 32GB dijual seharga Rp 4,8 juta

iPhone 6 Plus 16GB dijual sehaga Rp 4,5 juta

iPhone 6s 32GB dijual seharga Rp 9,8 juta

iPhone 6s 128GB dijual seharga Rp 11,7 juta

iPhone 6s Plus 32GB dijual seharga Rp 8 juta

iPhone 6s 128GB dipatok seharga Rp 9,4 juta

Baca Juga : Penjualan Smartphone di Apple sedang Lesu, iPhone X Bakal Jadi Barang Langka ?