Di Indonesia, harga Xiaomi Pocophone F1 Dibanderol Lebih Murah?

0
5434
Copyright©Moneycontrol

Xiaomi Pocophone F1 Miliki Kamera Bokeh Didalamnya

Eratekno.com – Mungkin sudah bukan menjadi rahasia lagi ya, jika pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi sedang mempersiapkan ponsel premium terbaru mereka. Berbeda dari seri sebelumnya yang identik menggunakan kode nama Redmi atau Mi, kali ini ponsel premium baru tersebut memiliki nama lain yakni Xiaomi Pocophone atau Xiaomi Pocophone F1.

Diperkirakan ponsel ini akan hadir dengan mengusung nama Xiaomi Pocophone F1, dimana ponsel ini telah resmi mendapatkan sertifikasi Bluetooth. Telah dikonfirmasi jika perangkat ini telah mendapatkan nomor model M1805E10A dan bakalan hadir menggunakan chip Snapdragon 845.

Baca juga: Ini Dia Duo Smartphone Andalan Samsung yang Bikin Xiaomi Teler Lagi

Bocoran lain yang berhembus, jika ponsel ini nantinya bakalan hadir dengan dual kamera utama berukuran 12 MP + 5 MP. Untuk sensor utamanya memiliki ukuran pizel lebih besar, yakni mencapai 1,4 um dan autofokus ganda. Meskipun begitu, kamera ini masih kalah bokeh dari Xiaomi Mi 8.

Copyright©Moneycontrol

Sementara itu bagi para penggemar foto selfie, Xiaomi Pocophone F1 telah dibekali kamera depan berukuran 20 MP yang dilengkapi dengan teknologi SuperPixel. Dengan adanya teknologi ini, diklaim akan tetap bisa menghasilkan kualitas gambar yang bokeh meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga: Populer di Negara Lain, Ternyata Hanya Sebatas Ini Kemampuan Xiaomi di China

Ponsel android ini juga kabarnya telah dibekali dengan fitur iluminator infrared dan kamera infrared yang berfungsi sebagai face unlock nantinya. Dan keberadaan fitur tersebut akan berguna saat anda membuka face unlock sekalipun dalam kondisi minim cahaya.

Mengenai harganya, beberapa waktu seorang leaker ternama yakni Roland Quandt memberikan sedikit bocoran. Ia menyebutkan jika Xiaomi Pocophone F1 ini bakal menjadi smartphone Snapdragon 845 termurah nantinya.

Di wilayah Eropa Timur, pocophone akan dilepas dikisaran angka 420 EUR atau setara Rp 7 jutaan untuk model paling murah yakni 64 GB. Sementara untuk Uni Eropa Timur perangkat ini akan dilepas sekitar Rp 6,5 jutaan. Tertarik memilikinya?

Baca juga: Jarang Ditemukan, Berikut 4 Model Smartphone Xiaomi Paling Langka