Dibanderol Rp 7 jutaan, Oppo R17 Dirilis Pekan Ini

0
676
Copyright©Android Authority

Oppo R17 Mulai Disebar Tanggal 30 Agustus 2018

Eratekno.com – Vendor smartphone asal Tiongkok, yakni Oppo smartphone akhirnya telah mengumumkan jadwal resmi peluncuran perangkat terbaru mereka yang sudah lama nantikan yakni Oppo R17 dipasaran.

Diketahui, jika generasi penerus dari Oppo R15 ini nantinya bakal melakukan debut pada tanggal 23 Agustus besok di Shanghai, China. Tak hanya tanggal peluncuran saja, namun mereka juga memberikan informasi mengenai harga Oppo R17 ini nantinya.

Baca juga: Tukar Tambah Oppo Find X Dibuka, Berikut Smartphone yang Bisa Kalian Tukarkan!

Sebelumnya, terpampang jika harga Oppo R17 ini dibanderol 99.999 Yuan atau setara dengan Rp 211 juta perunitnya. Rupanya saat itu ada kesalahan, dan ternyata untuk harga Oppo R17 terbaru sesungguhnya adalah 3.499 Yuan (sekitar Rp 7.5  jutaan).

Copyright©Android Authority

Tak hanya menjual di toko resmi Oppo saja, kabarnya smartphone flagship ini juga bakal dijual pada beberapa toko online lokal China, seperti Lynx, JD.com, dan juga Suning telah melakukan masa pre-order saat ini.

Baca juga: Promo Harga Oppo A83 Terjun Bebas, Jangan Sampai ketinggalan!

Dikutip dari laman GizChina, jika masa Pre-sale Oppo R17 tersebut bakal dibuka ketika peluncuran, dan perangkat ini mulai dipasarkan pada tanggal 30 Agustus mendatang. Belum diketahui, negara mana saja yang bakal mendapatkan jatah dari ponsel android premium tersebut.

Termasuk Indonesia, masih belum diketahui apakah mendapatkan jatah Oppo R17 ini apa tidak. Mengingat pada perangkat sebelumnya yakni Oppo R15, hingga saat ini masih belum tersedia di pasar Indonesia. Jadi kita nantikan saja perkembangan informasi selanjutnya.

Lalu berbicara mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo R17, smartphone ini hadir dengan menggunakan layar 6.4 inch dengan Panel AMOLED yang memiliki bezel tipis. Sementara pada bagian dapur pacunya terdapat prosesor tangguh dari Snapdragon 670 yang dipadukan bersama RAM 8 Gb dan memori internal 128 GB.

Oppo R17 ini hadir dengan menggunakan fitur dual kamera berukuran 16 MP + 5 MP dibagian bodi belakang. Sementara untuk bagian bodi depannya dibekali dengan kamera 25 MP.

Baca juga: Perbandingan Oppo A3s Vs Samsung Galaxy J6, Pilih Mana?