Dijual Seharga Rp 1,8 Miliar, Seperti Ini Wujud iPhone 2018

0
9701
Copyright©Daily Express

Dijual Seharga Rp 1,8 Miliar, Seperti Ini Wujud iPhone 2018

Eratekno.com – Bocoran mengenai 3 perangkat iPhone 2018 memang sudah banyak bertebaran dalam beberapa bulan kebelakang. Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari pihak Apple terkait hal itu, baik mulai nama serta jadwal peluncurannya.

Meskipun demikian, sebuah perusahaan bernama Goldengenie berani mencuri start dengan melakukan sesi pre-order iPhone 2018 yang telah dilapisi dengan emas 18 Karat. Goldengenie memang dikenal sebagai perusahaan yang kerap kali melapisi beberapa produk dengan emas, lalu mereka pasarkan lagi dengan harga yang cukup mahal.

Baca juga:  Cara Mudah dan Hemat dalam Merawat iPhone

Namun tidak semua iPhone 2018 yang mereka balut dengan emas. Dalam situsnya, mereka hanya menyediakan perangkat iPhone XS saja. Dari rumor yang beredar, iPhone XS ini bakalan hadir dengan menggunakan bentang layar berukuran 5, 8 inch, sementara iPhone XS Plus memiliki ukuran layar 6,5 inch dengan panel OLED.

Copyright©Goldengenie

Menggunakan nama ‘Biillionaire Solid Gold Edition’, harga iPhone 2018 ini sudah tidak lagi setara jutaan. Namun mereka membanderolnya seharga 100.000 euro atau setara dengan Rp 1,8 Miliar. Selain itu, Goldenie juga menawarkan varian ‘Gold iPhone Xs Collection’ dengan balutan emas 24 karat, platinum, dan rose gold.

Baca juga: Wujud 3 Varian iPhone 2018 Tersebar Di Internet!

Untuk varian Solid Gold Edition tersedia dengan varian memori 256 GB, kotak kemasannya pun juga tidak kalah mewah karena terbuat dari kayu oak ceri. Ditambahkan dengan logo ‘Billionaire’ dibagian belakang, hal ini sebagai isyarat jika smartphone ini harganya tidak murahan.

Meskipun masih belum diketahui kapan jadwal peluncurannya, namun pihak Goldenie telah membuka pre-order iPhone 2018 dengan deposito 50 persen, yakni sekitar Rp 900 jutaan. Dikutip dari laman GSM Arena, bagi para pembeli bakal mendapatkan keanggotaan VIP Goldengenie VIP Concierge selama lima tahun dengan generasi seumur hidup sebagai salah satu fasilitas yang diberikan.

Baca juga: Perbandingan Kinerja Samsung Galaxy Note 9 vs iPhone X. Kencang Mana?