Dirilis Bulan Oktober, Xiaomi Mi Mix 3 Siap ‘Jungkalkan’ Oppo Find X!

0
628
Copyright©Phone Arena

Xiaomi Mi Mix 3 Miliki Konsep Kamera Mirip Oppo Find X

Eratekno.com – Perlu diketahui, jika Xiaomi Mi Mix 2s yang diluncurkan pada awal tahun 2018 ini membawakan sejumlah upgrade kecil dari seri sebelumnya yakni Xiaomi Mi Mix 2. Dimana tidak ada perubahan besar yang diberikan Xiaomi dalam update smartphone itu.

Namun hal ini tidak berlaku pada Xiaomi Mi Mix 3, dimana smartphone ini dipastikan bakal membawakan rancangan desain baru dan dibekali dengan peningkatan spesifikasi jauh lebih baik lagi nanti.

Baca juga: Perbandingan Xiaomi Pocophone F1 vs Oppo F9, Tangguh Mana?

Hal ini bisa diketahui dari foto teaser Xiaomi Mi Mix 3 yang dipamerkan oleh Li Bin selaku Founder Xiaomi melalui sosial media Weibo pada pekan lalu. Tak hanya memamerkan wujud Xiaomi Mi Mix 3 saja, namun Bin juga mengumumkan jika ponsel android ini juga bakal dirilis pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Copyright©Phone Arena

Dalam bocoran render tersebut, diketahui jika Xiaomi Mi Mix 3 ini tak akan lagi memiliki dagu tebal dibagian bawah seperti pendahulunya. Dan yang lebih menarik lagi, pada bagian samping ponsel android ini juga nyaris tidak memiliki bezel. Hal ini bisa diterapkan lantaran kamera Xiaomi Mi Mix 3 telah disembunyikan dibalik layar.

Baca juga: Buang Saja, Inilah Daftar Aplikasi Android Boros Baterai dan RAM

Tentu konsep yang diusung oleh Xiaomi Mi Mix 3 ini bukanlah hal baru, pasalnya konsep ini sempat digunakan terlebih dahulu oleh Oppo Find X beberapa waktu lalu. Dimana teknologi ini memungkinkan kamera disembunyikan, dan hanya muncul pada saat digunakan.

Dikutip dari laman Kompastekno, berbeda dengan Oppo Find X, untuk Xiaomi Mi Mix 3 ini memiliki bagian layar dan punggung yang terpisah, sehingga layarnya bisa bergerak naik turun dengan mekanisme geser, baik untuk membuka maupun menutup kamera nanti.

Hingga kini, spesifikasi Xiaomi Mi Mix 3 ini masih belum diketahui secara pasti. Namun dari bocoran yang muncul, agaknya smartphone ini bakal membawakan spesifikasi dewa didalamnya.

Baca juga: 68 Ribu Xiaomi Pocophone F1 Ludes Dalam 5 Menit