Duo Xiaomi Mi A2 Masuk Dalam Daftar SDPPI Kominfo, Segera Rilis?

0
1812
Copyright┬ęDroidlime

Xiaomi Mi A2 Masuk program Android One

Eratekno.com – Saat ini, banyak netizen Indonesia yang masih menantikan mengenai kapan kedatangan smartphone Android One miliki vendor Xiaomi yang menggunakan nama Xiaomi Mi A2. Pasalnya, smartphone ini sudah dikenalkan di Madrid, Spanyol sejak Juli 2018 lalu.

Seperti yang dijanjikan melalui presentasinya, pihak Xiaomi memang bakal memboyong dua smartphone Android One mereka yakni Xiaomi Mi A2 dan Xiaomi Mi A2 Lite ke banyak negara, dan salah satunya adalah Indonesia.

Baca juga: Baru Dirilis, Berikut Fitur Unggulan Xiaomi Redmi 6

Namun, perkembangan info terbaru jika kedua smartphone Xiaomi Mi A2 dan Xiaomi Mi A2 Lite ini telah tercatat dalam badan regulasi Dirjen SDPPI Kominfo. Dengan begini, maka kedua ponsel android ini telah mengantongi izin untuk segera diluncurkan di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Copyright┬ęDroidlime

Memang cukup beralasan jika Xiaomi Mi A2 ini banyak yang menantikan, pasalnya smartphone ini hadir dengan membawakan fitur yang begitu menarik. Ponsel pintar ini hadir dengan membawakan chip Snapdragon 660 AIE.

Baca juga: Miliki Harga Sejutaan, Smartphone Android Ini Cocok Untuk Main Game HD!

Chipset ini juga bakal ditemani oleh RAM yang cukup besar, yakni berukuran 4 GB atau 6 GB, serta media penyimpanan berukuran 128 GB. Dengan spesifikasi tersebut, sudah pasti banyak orang yang begitu berminat untuk mendapatkan Xiaomi Mi A2 ini.

selain itu, Xiaomi Mi A2 berbasis Android One sehingga membuatnya hadir dengan menggunakan Android murni tanpa ada aplikasi bawaan (Bloatware), sehingga kapasitas memori internalnya juga tambah besar.

Lalu untuk Xiaomi Mi A2 Lite membawakan spesifikasi lebih rendah, yakni didukung dengan chipset Snapdragon 625. Smartphone ini juga tersedia dalam dua varian RAM berbeda, yakni berukuran 3GB / 32 GB dan 4GB / 64 GB. Apakah anda tertarik memilikinya? Tunggu informasi selanjutnya ya.

Baca juga: Tak Cuma Kamera, Berikut Perbaikan yang Dilakukan Pada Xiaomi Pocophone F1