Enam Vendor yang Bakal Rilis Smartphone Lipat Pada 2019!

0
141
Copyright©Selular

Smartphone Lipat Bakal Jadi Trend Pada 2019!

Eratekno.com – Belakangan ini, sejumlah raksasa teknologi dunia memang sedang sibuk menciptakan tren baru dalam dunia smartphone. Ya tahun depan setidaknya ada sekitar 6 perusahaan yang bakal berlomba meluncurkan Smartphone Lipat.

Yang pertama ialah pabrikan Huawei yang saat ini dikabarkan sedang proses pengerjaan dan berniat jadi vendor pertama yang merilis ponsel tersebut. Lalu ada pula raksasa Android yakni Samsung yang telah menetapkan lini baru smartphone barunya itu dengan menggunakan nama Galaxy F.

Baca juga: Xiaomi Dan Oppo Latah Ikut Buat Smartphone Lipat!

Namun jika laporan terbaru ini benar adanya, maka bisa jadi kedua perusahaan besar tersebut bakal memiliki pesaing lain dalam menciptakan Smartphone Lipat di masa mendatang. Wah siapa saja mereka?

Copyright©Selular

Tak diketahui kapan waktu tepatnya pada tahun depan, yang pasti vendor Xiaomi dikabarkan sedang mengembangkan desain Smartphone Lipat dan sudah bekerjasama dengan para pemasok komponen. Namun yang unik, pabrikan Xiaomi ini memiliki konsep berbeda dengan Huawei dan Samsung.

Baca juga: Daftar Smartphone Samsung Yang Belum Bisa Cicipi Manisnya Android Oreo!

Pabrikan Xiaomi menciptakan smartphone yang mampu melipat keluar, sehingga mereka menawarkan paket yang lebih kompak dan berpotensi untuk memperluas tampilan layar secara signifikan nantinya. Wah jadi tak sabar melihatnya.

Copyright©Letsgodigital

Selain itu, masih belum diketahui bagaimana perusahaan yang dikenal murah meriah dalam meluncurkan ponsel android tersebut bakal menetapkan harganya. Jika dari pihak Samsung dikabarkan menghabiskan biaya hingga USD 2000 (Rp 29 juta).

Selain pabrikan Xiaomi, masih ada vendor lain yang ternyata juga ingin ikut bersaing menciptakan Smartphone Lipat ini, diantaranya vendor Oppo, LG hingga Motorola. Secara keseluruhan, pada tahun 2019 nanti trend smartphone bisa dilipat bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta gadget. Jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Baca juga: Lenovo Bakal Luncurkan Smartphone 5G Pertama di Dunia?