Fitur Dual SIM Bekal Diterapkan Pada iPhone Baru?

0
287
Copyright©trends

iPhone Baru Rilis Tanggal 12 September 2018

Eratekno.com – Pada akhir bulan Agustus 2018 kemarin, Apple telah resmi mengumumkan tanggal peluncuran  iPhone terbaru mereka yang kabarnya menggunakan nama iPhone 11 atau iPhone XI.

Hal ini tersirat dari undangan resmi yang diberikan oleh Apple beberapa waktu lalu kepada awak media. Dalam sebuah gambar yang didominasi warna hitam itu, terdapat tulisan tanggal dan juga nama tempat perilisan iPhone baru tersebut.

Baca juga: Miliki Harga Sejutaan, Smartphone Android Ini Cocok Untuk Main Game HD!

Dari undangan tersebut, tertulis jika iPhone terbaru bakal dirilis besok, 12 September 2018 di teater Steve Jobs, Cupertino. Nah menjelang waktu peluncurannya tersebut, berbagai bocoran mengenai spesifikasi iPhone ini pun sudah banyak beredar di internet.

Copyright©Engadget

Dikutip dari laman Tekno Okezone, kabarnya untuk perangkat iPhone ada yang menggunakan panel IPS LCD 6.1 inch. dan kabarnya, smarpthone itu memiliki harga lebih murah dibandingkan dua seri yang menggunakan panel OLED.

Baca juga: Inilah Fitur Canggih Smartphone Android yang Jarang Diketahui!

Selain itu, ada seorang leaker yang telah memposting foro yang diklaim sebagai prototype dari iPhone terbaru yang akan dirilis besok. Untuk desain dasarnya tidak begitu mengejutkan karena terlihat biasa saja, dimana terdapat kaca belakang dan juga kamera belakang tunggal.

Selain itu, bocoran terbaru mengungkapkan mengenai varian warna yang dibawa oleh iPhone diantaranya abu-abu, putih, merah, dan juga rose gold. Tak hanya itu saja, ada juga bocoran yang menyebutkan jika iPhone baru bakal memiliki fitur dual SIM.

Tentu jika ini benar, menjadi sebuah langkah maju dari Apple, pasalnya hingga saat ini perusahaan Apple tidak pernah meluncurkan perangkat iPhone dengan fitur dual SIM. Selain itu, smartphone ini nantinya juga dibekali dengan baterai yang memiliki masa pakai lebih lama.

Ada pula dukungan prosesor A12 yang telah ditingatkan, sehingga performanya diklaim lebih cepat. Untuk memastikannya, kita tunggu saja perilisan resmi iPhone dari pihak Apple besok.

Baca juga: Setelah 3D Touch, iPhone Tahun Depan Juga Bakal Kehilangan Fitur Penting Ini!