Gunakan Infinity Display, Samsung Siapkan Galaxy J4+ dan Galaxy J6+

0
310
Copyright ©Samsung

Samsung India Bocorkan Galaxy J4+ dan Galaxy J6+

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan, yakni Samsung Mobile sebelumnya telah meluncurkan Galaxy J4 dan Galaxy J6 (2018) pada bulan Mei kemarin. Dan kedua smartphone tersebut kini juga sudah tersedia di Indonesia.

Masih ada kaitanya dengan duo Galaxy J4 dan Galaxy J6 (2018), dimana pabrikan Samsung sepertinya kini sedang mempersiapkan generasi penerus dari smartphone tersebut.

Baca juga: Daftar Ponsel Samsung yang Dapat Potongan Harga, Jangan Kehabisan!

Hal ini bisa dilihat langsung pada website resmi Samsung India, dimana website tersebut kedapatan telah memposting informasi mengenai keberadaan dari Galaxy J4+ dan juga Galaxy J6+ ke publik.

Copyright ©Samsung

Kedua ponsel android tersebut, nampaknya telah di desain Samsung lebih kekinian, yakni dengan menggunakan konsep layar infinity Display serta menggunakan sensor sidik jari yang mereka pasang dibagian samping bodi.

Baca juga: Info Penting Untuk Pengguna Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Note 5

Seperti terlihat dalam sebuah sketsa, jika nampak kedua layar dari ponsel android ini telah dibentu dengan menggunakan bagian sudut yang membulat, serta memiliki bezel yang sangat tipis sehingga nampak layarnya begitu penuh.

Selain itu, smartphone baru Samsung ini kabarnya juga bakal tampil kekinian dengan menggunakan konfigurasi dual kamera pada bodi belakang. Lalu Samsung juga telah menyematkan sebuah fitur yang mereka beri nama Emotify yang disebut mirip dengan versi sederhana dari AR Emoji.

Fitur Emotify ini sepertinya nanti juga bisa memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah avatar sesuai keinginan dari pengguna. Namun sayangnya, dalam bocoran tersebut tidak terdapat informasi mengenai kapan ketersediaan dari smartphone baru Samsung tersebut.

Tapi karena pihak Samsung India sudah berani memamerkan teaser dari kedua smartphone tersebut, maka kemungkinan kehadiran dari dua andalan baru Samsung ini akan dirilis dalam waktu dekat. Jadi tunggu saja.

Baca juga: Samsung Siapkan Penerus Galaxy A7 (2017), Seperti Apa?