Harga dan Spesifikasi Evercoss, Smartphone Murah dengan Kamera Ganda, Layar 18:9 dan Sensor Sidik Jari

0
1767
evercoss-u60
copyright©youtube

Dijual Tak Sampai Rp 1 Juta, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Evercoss U60

Eratekno.com – Sepertinya tak hanya vendor smartphone luar saja yang tengah demam dan berloma-lomba menghadirkan perangkat dengan kamera ganda (dual-camera). Nampaknya produsen smartphone dalam negeri juga belakanga ini juga turut merilis ponsel dengan fitur kelas atas.

Salah satu vendor smartphone dalam negeri tersebut yakni Evercoss yang juga menghadirkan kamera ganda diperangkat terbarunya. Ponsel baru yang diberikan fitur tersebut tak lain dan tak bukan ialah Evercoss U60. Cukup diketahui jika ponsel ini populer beberapa waktu belakangan karena dibekali dengan dukungan kamera ganda serta spesifikasi berkelas low.

Baca juga : Inilah 2 Smartphone Anyar Besutan Evercoss, Hadirkan Fitur Unik Plus Harga Terjangkau !

Ponsel terbaru Evercoss ini sejatinya memang menawarkan spesifiasi kelas kakap dan spesifikasi tersebut seperti ponsel berkamera ganda dari produsen luar negeri. Namun meskipun menghadirkan spesifikansi kakap, harga U60 sendiri terbilang lebih terjangkau dari kebanyakan ponsel dengan fitur canggih.

Terlihat dari segi desain, Evercoss U60 tampaknya ikut-ikutan tren terbaru, dimana ia mengusung layar 18:9, hanya saja ukuran bezel di atas dan bawah layar cukup besar, sehingga sedikit sulit mengenai layar FullView yang dipakainya. Selain itu sang vendor juga menawarkan dua fitur keren yang hadir di kebanyakan smartphone kelas dunia yakni kamera ganda dan sensor pemindai sidik jari yang sama-sama disematkan di bagian punggung perangkat.

evercoss-u60
copyright©123tekno

Menariknya lagi, desain kamera ganda yang diusungnya ini jika diperhatikan nampak sedikit mirip dengan gaya kamera ganda pada Samsung Galaxy S9 Plus. Kamera ganda tersebut bersusun vertikal yang memiliki ukuran cukup besar dengan bentuk kotak, dan sebuah sensor pemindai sidik jari di bawahnya.

Sedangkan untuk spesifikasi U60 sepertinya berukuran tidak terlalu besar yakni hadir dengan menawarkan layar berukuran 5,7 inci dan posel ini menggunakan layar IPS LCD dengan resolusi 480 x 960 piksel dan HD+. Perangkat ini akan mengandalkan dukungan prosesor octa-core 1,3 GHz yang disokong dengan RAM 1GB. Untuk memori internal ditawarkan kapasitas mencapai 8GB serta dapat di perparui (upgrade) hingga 64 GB lengkap dengan dukungan slot microSD.

Baca juga : Dianggap Mumpuni, Evercoss U50A Max Ditarget Terjual 50 Ribu Unit Dalam 2 Bulan

Kemudian untuk konektivitas, U60 ini hadir dengan teknologi 4G LTE, dibekali pula WiFi 802.11 b/g/n dengan hotspot dan perangkat ini juga dibekali fitur Bluetooth, GPS dengan A-GPS, serta microUSB v2.0 yang dilengkapi USB OTG. Adapun untuk baterai, ponsel ini mengusung baterai berteknologi Li-ion dengan kapasitas mencapai 3200 mAh sebagai sumber tenaganya.

Sementara itu untuk harganya, Evercoss U60 dibanderol dengan harga yanag cukup terjangkau yakni mulai Rp 899.000. Denagan harga yang tak samapi Rp 1 juta itu, pengguna dapat menikmati sensor sidik jari, kamera ganda, desain layar FullView dan lain sebagainya. Untuk varian sendiri sang vendor menyediakan empat pilihan yakni warna Black, Blue, Gold dan Grey.

Baca juga :  Oh,, Ternyata Ini Rahasia Smartphone Evercoss Harganya Bisa Murah!