Harga Xiaomi Mi A2 Lite Lebih Murah Dari Prediksi!

0
4878
Copyright @NDTV Gadget

Harga Xiaomi Mi A2 Lite Hanya Rp 2 Jutaan

Eratekno.com – Dikutip dari laman GSM Arena, smartphone dari pabrikan Xiaomi yakni Xiaomi Mi A2 Lite ternyata dibanderol lebih murah dibandingkan perkiraan yang sebelumnya muncul di pemberitaan.

Dari penjualan AliExpress, ponsel Xiaomi Mi A2 Lite ini ditawarkan dengan banderol harga 190 USD atau setara dengan (Rp 2,6 jutaan) dan juga 210 USD (Rp 2,9 jutaan). Padahal dari rumor yang berkembang sebelumnya jika ponsel ini bakal dilepas dikisaran angka 283 USD (Rp 4 juta).

Baca juga: Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Terungkap dari Kardusnya, Seperti Apa?

Dalam laporan tersebut juga telah disebutkan mengenai spesifikasi yang diusung oleh smartphone baru dari vendor Xiaomi tersebut. Seperti yang diharapkan semua orang, dimana ponsel ini hadir dengan membawakan bodi berbahan logam dengan layar notch berukuran 5,84 inch dan resolusi 1080 x 2228 pixel.

Copyright @AndroidAuthoruty

Dibagian bodi belakangnya, Xiaomi Mi A2 Lite ini dibekali dengan dual kamera berukuran 12 MP + 5 MP yang mampu merekam video hingga resolusi 4K. Smartphone ini telah ditenagai oleh prosesor tangguh dari Snapdragon 625 yang dipadukan bersama RAM berkapasitas 3GB dan penyimpanan internal mencapai 32 GB.

Baca juga: Alasan Kenapa Xiaomi Redmi 5A Jadi Smartphone Terlaris di Dunia

Itu tadi merupakan spesifikasi untuk varian termurah, untuk varian yang lebih tinggi memiliki spesifikasi yang lebih baik. Dimana ponsel android ini memiliki RAM berukuran 4GB dengan memoriĀ  internal berukuran 64 GB. Kedua smartphone ini hadir dengan menggunakan warna hitam, biru, dan juga emas.

Untuk penampung dayanya, kedua smartphone Xiaomi Mi A2 Lite ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dengan spesifikasi yang dimiliklinya, tentu hal ini sudah sangat sesuai dengan harga jualnya yang tidak terlalu mahal.

Selain itu, spesifikasi tersebut dirasa juga sudah cukup mampu untuk menemani aktifitas penggunannya. Bagi anda yang berminat, tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Baca juga: Seperti Inikah Wujud Asli Xiaomi Mi Max 3?