Horee,,, Vivo Y81 Siap Dirilis di Indonesia!

0
1338
Copyright @FPT Shop

Vivo Y81 Telah Mendapat Sertifikat TKDN

Eratekno.comVivo memang menjadi salah satu brang smartphone yang banyak di buru oleh konsumen di Indonesia. Setelah meremsikan Vivo Y83 sebagai smartphone kelas menengah bawah dan dilengkapi fitur kekinian, produsen asal Tiongkok tersebut dikabarkan bersiap meluncurkan perangkat baru lagi.

Ponsel yang dimaksud ini adalah versi murah dari Vivo Y83, ponsel tersebut menggunakan nama Vivo Y81. Dilansir dari situs P3DN, nama dari perangkat ini telah mendapatkan sertifikasi dari TKDN dengan presentase mencapai 32,98%.

Baca juga: Vivo V9 Melenggang di Indonesia, Disenjatai Snapdragon 660 dan RAM 6GB ? Ini Harganya

Perlu diketahui, sertifikat ini memang sangat penting untuk dimiliki bagi produsen global yang ingin memasarkan produknya di Indonesia, salah satunya perangkat Vivo Y81 yang terbaru ini.

Copyright @TKDN

Perlu diketahui, jika Vivo Y81 ini telah diresmikan pada 21 Juni 2018 lalu secara global dangan membawakan berbagai fitur keren khas dari ponsel kekinian. Ponsel android ini hadir dengan membawakan layar yang sangat luas, yakni berdimensi 6,2 inch dengan resolusi HD+.

Baca juga: Setelah Bocoran beredar, Kini Tiga Smartphone Vivo NEX Resmi Melenggang, Harganya ?

Tak hanya disitu saja, smartphone ini juga hadir dengan poni dibagian layar atas dengan menawarkan aspek rasio 19:9. Lalu untuk menyokong kinerjanya, ponsel ini telah diotaki prosesor Helio P22 yang memiliki kecepatan clockspeed 2.0 GHz.

Lalu untuk media penyimpanannya, Vivo Y81 telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan memiliki baterai berkapasitas 3260 mAH. Tak cukup sampai disitu saja, ada pula kamera belakang berukuran 13 MP lengkap beserta fitur LED flash untuk memanjakan anda.

Sementara pada bagian bodi depan, terdapat kamera berukuran 5 MP untuk kebutuhan foto selfie anda. Nah kira kira kapan ponsel ini akan rilis di Indonesia? Sabar dulu ya, nanti akan kami berikan update informasinya kepada anda semua.

Baca juga: Canggih, Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Sematkan Kamera “Turun-Naik” seperti Vivo NEX ?