Inilah 5 Hal yang Paling Menjengkelkan Ketika Main Game di Smartphone !

0
371
[email protected]

Ini dia 5 Hal yang Sangat Menjengkelkan Saat Main Game di Smartphone !

Eratekno.com – Apa yang kamu lakukan ketika sedang awa waktu luang? Sudah pasti kebanyakan orang lebih memilih untuk bermain game online di smartphone untuk sekedar melepas penat dan mengusir kebosanan. Memang tak dipungkiri, jika kebanyakan semua jenis game yang ditemukan di Playstore atau App Store.

Baca Juga : Wajib Baca, Tips Ampuh Lindungi Smartphone Kamu dari tangan Jahil !

Mulai dari game puzzle sampai dengan game petualangan yang berbasis online. Untuk saat ini game online lah yang tengah menjadi primadona. Lantas kenapa game online lebih menarik ketimbang game-game lainnya ? sebab keunggulan dari data game yang bakal tersimpan di internet.

[email protected]

Sehingga walaupun kamu sering gonta-ganti smartphone masih tetap dapat melanjutkan level terkahir game online yang tengah kamu mainkan. Tak hanya itu, game online juga memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan pemain lain.

Berikut ini beberapa momen yang menyebalkan saat bermain game online di Android !

1 Download Data

Menyebalkan memang saat selesai mengunduh game, kamu tidak dapat langsung memainkannya. Sebab beberapa game Android yang mengharuskan pengguna untuk mengunduh data tambahan.

2 Server Maintenance atau Error

Saat mau bermain game, tiba-tiba server sedang maintenance. Pasti kamu sebel. Ingin bersantai justru harus menunggu server sampai selesai maintenance.

3 Internet Kurang Stabil

Rupanya masalah ini sering terjadi semua gamers. Bayangkan saja saat kurang sedikit menang, tiba-tiba koneksi justru tidak stabil dan akhirnya kalah. Sudah masti semua gamers juga akan merasa kelas.

Baca Juga : Paket Internet Kamu Boros ? Mau irit, Cobain 3 Tips Keren Ini !

4 Baterai Habis

Pernah mengalami kehabisan baterai, padahal juga sudah dicharge, namun baru saja bermain game sebentar saja mendadak baterai habis. Hal tersebut merupakan salah satu sutiasi yang menyebalkan yang kerap dialami oleh semua gamer.

Sebab perangkat yang sedang mencari sinyal internal dikarenakan sinyal tidak stabil sehingga konsumsi daya game online juga bisa membuat baterai pada smartphone kamu akan cepat habis dan juga perangkat menjadi panas.

5 Loading Lama

Ta hanya jaringan internet jelek, tetapi juga keterbatasan spesifikasi hardware smartphone yang dapat membuat waktu loading game menjadi lama. Sebab kelamaan menunggu loading akhirnya malah keinginan bermain game jadi hilang.

Baca Juga : Tips Ampuh, Amankan Data Facebook Kamu Agar Tak Dicuri! Selengkapnya