Jadi Penyihir, Gim Harry Potter: Hogwarts Mystery Siap Sambangi iOS dan Android Tahun Ini

0
502
Harry-Potter
copyright©sukaon

Asyik, Gim Harry Potter: Hogwarts Mystery Siap Meluncur Pertengahn Tahun 2018

Eratekno.com – Kali ini dunia game bakal kembali diramaikan dengan hadirnya gim mobile baru yakni Harry Potter. Setelah cukup lama dirperbincangkan, kini teka-teki mengenai jadwal rilis gim tersebut akhirnya terjawab sudah.

Menurut Informasi yang didapat dari video teaser yang baru saja dirilis oleh Jam City, selaku pengembang disebutkan jika gim berjudul Harry Potter: Hogwarts Mystery ini siap meluncur di platform iOS dan Android pada pertengahan tahun ini. Namun sayangnya, informasi tak dilengkapi dengan jadwal pasti dari gim tersebut.

Baca juga : Jangan Coba-Coba, Ini Dia 4 Game Horror Paling Menyeramkan dan Mencekam

Namun meskipun begitu,melalui video teaser tersebut sejumlah informasi mengenai gameplay ini sedikit terungkap. Diketahui nantiya pemain dapat membuat karakternya sendiri dan bergabung menjadi murid di sekolah Hogwarts. Sama seperti Harry, pemain juga akan menjalani sejumlah petualangan berbahaya dan menantang.

Pemain nantinya juga akan mempelajari beragam mantra untuk membuka rahasia di sekolah. Tak lupa, sejumlah karakter kenamaan turut meramaikan gim ini seperti Albus Dumbledore hingga Severus Snape. Bukan itu saja, pemain pun juga dapat berinteraksi dengan karakter lainya dalam gim mobile ini.

Harry-Potter
copyright©todayline

Akan tetapi, karakter Harry Potter beserta teman-temannya tidak ditemukan dalam gim ini. Dikatakan jika gim ini mengambil kisah antara kelahiran Harry dan masa pendaftarannya ketika Nymphadora Tonks dan Bill Weasley masih menjadi murid di Hogwarts. Cukup diketahui, rupanya kelahiran gim ini sudah diketahui sejak akhir tahun lalu.

Pemain yang tertarik juga sudah melakukapre-pendaftaran sebelum gim ini siap diunduh. Dikatakan oleh perushaan gim asal Amerika Serikat jika Harry Poters :Hogwarts merupakan gim pertama yang memungkinkan pemain membuat karekternya sendiri dan merasakan pegalaman sebagai siswa Hogwarts.

Baca juga : Resmi, Super Evil Megacorp Umumkan 5V5 MOBA Sebagai Mode Baru Game Vainglory

Nantinya gim Harry Potter ini akan dikembangkan oleh Jam City, pembesut gim Marvel Avengers Academy dan Family Guy: Aother Freakin’ Mobile Game. Sedangkan Portkey Games merupakan label gim yang memang khusus membuat gim bertemakan dunia penyihir yang terinspirasi dari J.K Rowling.

Sementara itu selain Warner Bros, Niantic Labs juga akan merilis gim mobile bertema Harry Potter pada 2018. Pengembang Pokemon Go ini akan menawarkan gim berbasis augmented reality (AR). Dalam gim yang berjudul Harry Potter: Wizards United, pemain berkesempatan merasakan pengalaman menjadi seorang penyihir di dunia nyata layaknya dalam novel Harry Potter.

Baca juga :  Dapat Untung Dari Bitcoin, Nvidia Tetap Akan Fokus Pada Game Sebagai Pasar Utama