Jangan Ketinggalan, Pre-order Oppo F9 di Shopee Dapat Cashback dan Banjir Bonus

0
913
Copyright©MySmartPrice

Pre-order Oppo F9 Dapat Cashback Ratusan Ribu

Eratekno.com – Shopee sebagai salah satu e-commerce ternama di Indonesia, kembali lagi mengumumkan kerjasama mereka dengan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yakni Oppo Smartphone untuk memasarkan salah satu produknya.

Kali ini mereka ingin menawarkan salah satu ponsel android Oppo yang sudah lama dinantikan yakni Oppo F9. Bagi para pengguna shopee, mereka bisa membeli voucher senilai Rp50.000 yang nantinya bisa digunakan untuk bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 250.000. voucher ini bisa kalian dapatkan selama periode 16-22 Agustus 2018 besok.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Oppo A71 vs Oppo A3s, Pilih Mana?

Tak hanya dapat potongan harga saja, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus hands free original di Oppo Indonesian official store di Shopee saat pembelian unit Oppo F9 tersebut.

Copyright©Shopee

Sistemnya sendiri, stelah kalian membeli voucher tersebut, nantinya bakal mendapatkan kode e-voucher melalui push notifcation shopee paling lambat 5 hari kerja setelah kalian melakukan pembelian.

Baca juga:  Oppo R17 Dirilis Pekan Ini, Miliki Fitur Bokeh Untuk Penggemar Selfie?

Smartphone, sebagai bagian dari kategori elektronik yang terus berkembang di Indonesia, telah mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan di platform kami. Dalam 6 bulan terakhir ini saja, sudah hampir 1 juta smartphone terjual melalui flash sale.  Di awal tahun ini, Shopee bekerja sama dengan OPPO sukses meluncurkan OPPO F7. Kami sangat senang dapat bekerjasama kembali dengan OPPO, kali ini untuk OPPO F9 yang sangat dinantikan.” Kata christian djuarto, selaku direktur shopee Indonesia dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Oppo F9 ini sendiri hadir sebagai seri baru Oppo F yang memang identik dengan slogannya selfie expert, dimana hal ini menjadi fitur unggulan dari ponsel android ini. Selain itu, keunggulan lain dari Oppo F9 ini adalah adanya dukungan baterai berdaya 3500 mAh yang dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash charge yang memungkinkan anda bisa mengisi daya baterai Oppo F9 hingga 75% dalam kurun waktu 30 menit saja.

Baca juga: Promo Harga Oppo A83 Terjun Bebas, Jangan Sampai kehabisan!