Jejeran Smartphone Flagship Yang Meluncur di 2018 !

0
758
[email protected]

Smartphone Flagship yang Dinantikan Meluncur pada 2018 !

Eratekno.com – Di penghujung tahun 2017, yang sudah banyak beredar bocoran tentang lini-lini smartphone flagship yang bakal meluncur sepanjang 2018. Yang kebanyakan adalah generasi penerus dari smartphone yang tiap tahunnya memang diperbarui.

Fokus pada 2018, smartphone flagship yang jeroan-nya menggunakan chip Snapdragon 845 terbaru, besutan Qualcomm. Namun khusus untuk Apple, banyak yang bertanya-tanya, bakal seperti apa penerus iPhone X yang akan datang nantinya.

Baca Juga : Jejeran Smartphone Keluaran 2017, Miliki Daya Tahan Baterai Terlama !

Berikut jejeran smartphone yang paling dinantikan pada 2018 mendatang, seperti yang dikutip oleh awak media, Selasa (26/12/2017), dari PhoneArena.

Apple iPhone Xs, iPhone 8s dan iPhone 8s Plus.

Banyak yang memperkirakan generasi penerus dari iPhone X bakal disematkan embel-embel “s” seperti iPhone Xs. Menurut kabar yang beredar, desain serta ukurannya masih terbilang sama dengan pendahulunya iPhone X.

[email protected]

Kemungkinan yang membedakan hanya peningkatan pada sisi spesifikasi, performa kamera dan sistem. Bukan iPhone Xs saja, nampaknya iPhone 8s dan iPhone 8s Plus juga bakal menjadi primadona baru pada 2018 mendatang.

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy Note 9

Seperti yang sudah-sudah, Galaxy S9 dan S9 Plus yang diperkirakan bakal meluncur pada kuartal pertama 2018, sekitar Februari atau Maret. Sementara untuk Galaxy Note 9 yang disebut-sebut bakal menyusul  pada penghujung tahun.

[email protected]

Baca Juga : Daftar Password Paling Mudah Ditebak Sepanjang 2017

Menurut isu yang beredar, Samsung bakal menyematkan pemindai sidik jari di bawah layar yang tak kasat mata. Ditambah dengan performa sistem secara keseluruhan sehingga tentu akan lebih baik lagi.

Google Pixel 3 dan 3XL

Lini Google Pixel yang secara instan mampu merebut hati para pecinta Android. Dengan beberapa peningkatan yang bakal disematkan pada generasi ketiga lini Google Pixel,

[email protected]

yakni komponen layar, kamera, baterai serta penambahan kemampuan teknologi artificial intelligence (AI) dan machine learning (ML) dalam fitur-fitur terbarunya.

OnePlus 6 dan 6T

sekitar empat tahun bergelut di industri smartphone, OnePlus mampu berkembang pesat dilihat dari lini yang diluncurkan. Pada 2017, OnePlus 5 dan OnePlus 5T sudah mulai nampak lebih baik dari segi performa dan desain.

[email protected]

Pada 2018, OnePlus 6 dan 6T diharapkan mampu hadir dengan kemampuan kamera yang lebih baik tentunya, serta sistem antarmuka Oxygen OS yang stabil dan efisien.

Baca Juga : Deretan 5 Smartphone Canggih Ini Paling Ditunggu Tahun 2018!