Keunggulan Xiaomi Mi Mix 3 Inilah Membuatnya Layak Dinantikan!

0
439
Copyright©gizbot

Xiaomi Mi Mix 3 Dirilis Bulan September 2018

Eratekno.com – Sejak pertama kali muncul, seri smartphone Mi Mix milik pabrikan Xiaomi memang sudah menjadi primadona dimata para Mi Fans ya, pasalnya ponsel ini hadir dengan memamerkan bezel yang sangat tipis dan futuristik.

Dan yang menarik, kabarnya perusahaam asal Tiongkok tersebut sedang bersiap meluncurkan generasi penerus dari Xiaomi Mi Mix 2 yang menggunakan nama Xiaomi Mi Mix 3. Ponsel ini sendiri kabarnya bakal dirilis pada 15 September 2018 mendatang.

Baca juga: Xiaomi Mi Note 4 Bakal Gunakan Casing Transparan Juga?

Sebelum acara peluncuran dimulai, beberapa bocoran tentang spesifikasi dari ponsel ini sudah banyak bertebaran di dunia maya. Yak hanya mengusung bodi keren untuk daya jualnya, namun Xiaomi Mi Mix 3 ini juga memiliki spesifikasi hardware yang garang untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Copyright©gizbot

Meskipun belum resmi diluncurkan, sudah banyak orang yang sangat menantikan kehadiran dari jagoan baru Xiaomi tersebut, dimana mereka begitu penasaran dengan spesifikasi yang diusung oleh ponsel android ini. Berikut kami berikan informasi mengenai kelebihan Mi Mix 3 yang membuatnya layak dinantikan.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Xiaomi Mi 8 Explorer Bekali Face ID

Untuk perangkat Mi Mix pertama dan kedua, memang memiliki bezel super tipis untuk sisi kiri, kanan, dan juga atasnya. Namun untuk bagian bawah tidak begitu tipis karena menjadi tempat kamera. nah untuk Xiaomi Mi Mix 3 ini justru memiliki bezel tipis diseluruh bodinya tanpa kehadiran kamera depan.

Tentu saja tidak ada kamera depan ini bukan berati tidak membekalinya, namun smartphone ini menerapkan sistem pop up untuk kameranya tersebut. Konsep ini menyerupai Vivo Nex maupun Oppo Find X yang hanya akan keluar apabila digunakan saja.

Xiaomi Mi Mix 3 juga hadir dengan membawakan spesifikasi tinggi pada hardwarenya. Dimana terdapat prosesor Octa-core Snapdragon 845 yang memang langganan digunakan untuk smartphone premium. Prosesor ini akan dibantu dengan RAM 6 GB atau 8 GB didalamnya dan memiliki penyimpanan sebesar 64 GB atau 128 GB.

Baca juga: Baru Dirilis, Inilah Penampakan Ponsel 4G Termurah Xiaomi!