LG V40 ThinQ Bakal Diluncurkan Pada IFA 2018?

0
237
Copyright©SIndonews

LG V40 ThinQ Bakal Miliki 3 Kamera Utama?

Eratekno.com – Tentu kita masih ingat mengenai smartphone LG V35 ThinQ yang telah dirilis dalam ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman tahun lalu. Dan berdasarkan dari hal tersebut, maka para pecinta gadget pun berharap LG bakal memberikan kejutan dalam ajang IFA 2018 mendatang.

Sudah pasti kejutan yang di inginkan tersebut adalah dirilisnya sang generasi penerus yang bakal menggunakan nama LG V40 ThinQ. Akan tetapi, hingga saat ini masih sedikit sekali bocoran mengenai keberadaan dari ponsel android premium tersebut.

Baca juga: Benarkah LG V40 Bakal Miliki Lima Kamera ? Seperti Apa Penampakannya

Namun baru-baru ini, dikutip dari laman Giz China jika ada ponsle misterius LG dengan menggunakan kode nama Judypn muncul pada analis Firmware. Dan karena hal tersebut, banyak yang berasumsi jika perangkat ini merupakan LG V40 ThinQ.

Copyright©SIndonews

Hal ini bukan karena alasan, pasalnya pada generasi sebelumnya telah menggunakan nama Judyp untuk LG V35 ThinQ, dan judyln untuk perangkat LG G7 ThinQ. Lalu apa yang membuat banyak orang agar pihak LG meluncurkan smartphone premium mereka dalam ajang IFA 2018 tersebut?

Baca juga: LG Stylo 4 Resmi Dirilis dengan Layar Fullscreen, Dilego 2 Jutaan!

Salah satu dayat tarik dari LG V40 ThinQ ini terletak pada desain kamera penta. Dilaporkan sebelumnya, jika ponsel ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan kamera depan ganda, serta untuk bagian belakang terdapat 3 modul kamera nantinya.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka hal ini akan menjadikannya sebagai smartphone kedua dengan 3 sensor kamera setelah Huawei P20 Pro. Akan tetapi sensor dari smartphone ini memiliki ukuran 20 MP, 16 MP, dan 13 MP.

Kabarnya, LG V40 ThinQ ini juga bakalan hadir dengan layar POLED dan memiliki resolusi mencapai 1440 x 3120 pixel. Ponsel ini juga diyakini bakal menggunakan chip Snapdragon 845 dan memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh. Untuk memastikannya, kita tunggu saja informasi resmi dari pihak LG.

Baca juga: Siap-siap, Indonesia Segera kedatangan LG Q Stylus!