Makin Cantik, Oppo F9 Tambah Varian Warna Baru Lho!

0
735
Copyright©Sriwijaya Post

Warna Baru Oppo F9 Segera Dirilis

Eratekno.com – Setelah resmi melakukan sesi pre-order sejak tanggal 23 Agustus 2018 kemarin, Oppo F9 memang menjadi salah satu smartphone di Tanah Air dengan jumlah penggemar yang sangat banyak sekali.

Tentu hal ini bukan hal yang berlebihan, pasalnya Oppo F9 menawarkan spesifikasi yang ciamik, dan didukung desain bodi yang begitu cantik. Kini ada kabar menarik buat kalian yang tertarik dengan Oppo F9 ini.

Baca juga: Resmi di Indonesia, Inilah 4 Kehebatan Oppo F9

Sebelumnya, Oppo F9 hadir dengan 3 varian warna yang bisa dipilih oleh pengguna, diantaranya Twilight Blue, Sunrise Red, dan juga Starry Purple. Untuk harga Oppo F9 dengan ketiga varian warna tersebut dibanderol Rp 4.299.000 perunitnya. Smartphone ini bisa didapatkan pada Oppo Store, toko online, maupun beberapa gerai ponsel terpilih di Indonesia.

Copyright©Sriwijaya Post

Nah ada kabar terbaru dari Oppo F9 ini, dimana pihak Oppo berencana menambahkan lagi satu warna dari Oppo F9 tersebut. Warna baru Oppo F9 ini nantinya adalah Pink, dimana kabar tersebut diketahui setelah terdaftar di laman TENAA seperti dikutip dari laman GSM Arena.

Baca juga: Cara Nonton Konten Dewasa di Youtube Tidak Ketahuan!

Oppo F9 ini tidak memiliki pola seperti berlian pada bagian bawahnya, dengan begini maka pada bagian bawah warna baru ponsel android tersebut kemungkinan bakal bertransisi ke sisi atas putih dan memiliki pola bintang nantinya.

Selain penambahan warna tersebut, untuk spesifikasi Oppo F9 ini masih tetap sama pada seri sebelumnya. Untuk layar Oppo F9 ini memiliki 6,3 inch dengan aspek rasio 19,5 :9 dengan resolusi mencapao 1080 x 2340 pixel.

Lalu untuk bagian fotografinya, Oppo F9 dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 16 MP + 2 MP dengan bukaan f/1.85. sementara untuk bagian bodi depannya, Oppo F9 menggunakan kamera berukuran 25 MP dengan teknologi AI didalamnya.

Sementara untuk harga Oppo F9 dengan warna baru ini masih belum diketahui, kemungkinan harganya tidak akan berubah masih sama dengan versi sebelumnya.

Baca juga: Perbandingan Xiaomi Pocophone F1 vs Oppo F9, Tangguh Mana?