Makin Keren Aja, Samsung Galaxy S9 Plus Kembali Sabet Penghargaan Bergengsi

0
980
galaxy_s9_
copyright©liputan6tekno

Wih, Samsung Galaxy S9 Plus Kembali Raih Penghargaan Kategori ‘Best New Connected Device’

Eratekno.com – Samsung berhasil membuat perhatian dunia tertuju pada duo smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Kedua smartphone terbaru tersebut diluncurkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 kemarin.

Meskipun kini baru memasuki tahap pre-order dan masih belum tersedia untuk kiriman kepada konsumen, namun kedua perangkat papan atas dari Korea Selatan ini nayatanya berhasil memperoleh penghargaan. Penghargaan cukup mengejutkan itu didapatkan Samsung Galaxy S9 Plus dari acara bertajuk Global Mobile Award (GLOMO). Kategori penghargaan apa yang diapatkan oleh Samsung Galaxy S9 Plus tersebut?

Baca juga :  Samsung Resmikan Waktu Peluncuran Galaxy S9 dan S9 Plus !

Ternyata seperti yanag diungkapkan, jika Samsung Galaxy S9 Plus mendapatkan penghargaan untuk kategori ‘Best New Connected Device’. Penghargaan tersebut didapatkan berkat desain perangkatnya yang terlihat apik dan halus serta dilengkapi dengan kamer canggih dan juga performa yang luar biasa. Dengan penghargaa ini, tercatat Samsung telah menerima lebih dari 30 penghargaan untuk berbagai produk dan jasa yang mereka pamerkan dalam ajang MWC 2018 yang dilangsungkan di Barcelona, Spanyol.

[email protected]

Salah satunya ialah penghargaan bergengsi yang diperoleh Samsung Galaxy S9 Plus tersebut. Bukan hanya Galaxy S9, vendor smartphone asal Negeri Gingseng tersebut juga mendapatkan penghargaan atas usahanya dalam mengembangkan layanan seluler ‘Samsung Pay’. Cukup diketahui jika layanan ini dikembangkan sebagai salah satu inovasi jasa pembayaran seluler terbaik di dunia atau Best Mobule Innovation for Payment.

Baca juga :  Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Rilis Fitur Iris Scanner dan face Unlock ?

Kemudian selain Samsung Galaxy S9 Plus,  ada pula perangkat lainnya yakni Samsung Gear VR with Controller yang dinobatkan sebagai perangkat ‘Best Mobile VR or AR’. Penghargaan ini menempatkan perangkat ini sebagai peletak dasar pemakaian stadart headset VR terdepan. Cukup diketahui, Headset VR dan Gear VR with Controller meluncur tahun lau dan perangkat ini juga masih kompitable dengan smartphone Galaxy S9 dan S9 Plus yang diluncurkan tahun ini.

Dengan demikian, duo Samsung Galaxy S9 telah membutikan jika mereka menjadi produk andalan Samsung. Keduanya berhasil memenangkan penghargaan di sejumlah kategori, bahkan peghargaan mulia berdatangan sebelum perangkat resmi dipasarkan kepada konseumen di seluruh dunia. Maka dari itu layak kita nantikan kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh duo Samsung seri Galaxy S ini.

Baca juga : Meluncur di Barcelona, Berikut Harga Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di Indonesia