Makin Murah, Kini Harga Google Pixel 2 Tinggal Segini

0
1387
Copyright©Digital Trends

Harga Google Pixel 2 Series Dipangkas

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Google telah meluncurkan smartphone terbarunya dipasaran dengan menggunakan nama Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL sebagai penerus Google Pixel 2 Series.

Nah seperti yang terjadi dengan beberapa produk smartphone lainnya, seiring dengan kehadiran seri baru maka keberadaan Google Pixel 2 ini pun mulai tersingkirkan. Namun agar tetap laku dipasaran, maka Google pun memutuskan untuk memangkas harga Google Pixel 2 di situs resminya.

Baca juga: Aplikasi Youtube Terkeren Dengan Segudang Fitur Didalamnya, Sudah Coba?

Kini harga Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL dijual lebih murah di situs resmi Google, hal ini menjadi sebuah langkah besar karena kemunculan perangkat terbaru mereka dengan spesifikasi dan performa lebih baik.

Copyright©Digital Trends

Nah untuk mendapatkan potongan harga tersebut, maka anda harus membelinya di Google Store yang menjadi toko resmi mereka. Lantas berapa harga Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini sekarang?

Baca juga: 2 Smartphone Android Keren Ini Siap Rilis di Indonesia Awal Tahun 2019?

Harga Google Pixel 2 saat ini dibanderol mulai USD 599 (setara Rp 7.2 jutaan) dari harga sebelumnya USD 649 (setara Rp 9.4 jutaan). Hal serupa juga berlaku dengan harga Google Pixel 2 XL, dimana sekarang bisa dibeli seharga USD 849 (setara Rp 12.3 jutaan).

Sayangnya, untuk kedua ponsel android Google ini tak bisa dibeli langsung di Indonesia. Pasalnya, Google Store Indonesia hanya menyediakan Chormecast saja, itupun harus melalui peritel seperti Lazada.

Ada baiknya, untuk anda yang ingin membeli Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL tersebut, bisa menitip rekan yang ada di Amerika Serikat untuk membelikannya. Hal ini dikarenakan, diskon tersebut hanya berlaku bagi warga Amerika Serikat di usia 18 tahun keatas. Apalagi promo potongan harga Google Pixel 2 ini hanya berlaku sampai akhir tahun 2018 saja.

Baca juga: Dijamin Ampuh! Begini Cara Mengatasi ‘OK Google’ di Smartphone Android Yang Tidak Berfungsi