Memiliki Harga Murah, Ini Lho Kelemahan Xiaomi Pocophone F1

0
2491
Copyright©Tek.id

Kelemahan Xiaomi Pocophone F1

Eratekno.com – Vendor smartphone asal Tiongkok, yakni Xiaomi memang baru saja meluncurkan smartphone premium terbaru mereka yang menggunakan nama Xiaomi Pocophone F1. Dan smartphone ini juga sudah tersedia di pasar Indonesia.

Masih seperti strategi pemasaran sebelumnya, dimana Xiaomi menawarkan Xiaomi Pocophone F1 ini dengan spesifikasi mantap namun banderol harga yang cukup murah. Xiaomi Pocophone F1 ini dibekali dengan chipset kelas premium Snapdragon 845 didalamnya.

Baca juga: Buang Saja, Inilah Daftar Aplikasi Android Boros Baterai dan RAM

Perlu diketahui jika smartphone yang menerapkan chip tersebut memilii banderol harga minimal Rp 8 jutaan. Namun berbeda dengan harga Xiaomi Pocophone F1 yang hanya Rp 4 jutaan saja. Dibalik semua keunggulannya tersebut, berikut kami sajikan ulasan tentang kelemahan Xiaomi Pocophone F1 yang perlu diketahui.

Beberapa Kelemahan Xiaomi Pocophone F1

Build Quality

Memiliki banderol harga murah, tidak menjamin dibekali desain mewah dan terkesan elegan. Dan faktanya, Xiaomi Pocophone F1 ini hadir tidak dengan desain yang mewah seperti smartphone premium pada umumnya. Perlu diketahui, jika bodi Xiaomi Pocophone F1 ini menggunakan material plastik dan dilapisi dengan Policarbonate.