Menjelang Rilis, Intip Yuk Fitur Andalan Honor Note 10

0
841
Copyright©PricePony

Honor Note 10 Dibekali Speaker Stereo Mantap?

Eratekno.com – Jelang peluncuran resmi dari Honor Note 10, telah kembali beredar berbagai poster baru di dunia maya yang membahas tentang perangkat tersebut. Namun ada yang unik pada poster ini, dimana tidak menampilkan bentuk dari perangkat pintar ini.

Dalam poster baru ini menampilkan sebuah gambar ilustarsi dari sebuah balok es yang pecah dan sedikit mencair. Didalam balok tersebut nampak terdapat dua buah speaker, dan hal ini bisa menjadi indikasi jika Honor Note 10 bakal membawakan built-in speaker stereo menjanjikan.

Baca juga: GPU Turbo Besutan Honor, Fungsinya Untuk Smartphone?

Perlu kita ingat, jika perangkat Honor Note 8 yang telah diluncurkan pada tahun 2016 silam tidak dibekali dengan fitur speaker stereo, dan jika untuk perangkat terbaru ini mendapat dukungan fitur tersebut, maka hal ini dinilai sebagai langkah tepat dari Honor.

Copyright©Weibo

Hal ini dikarenakan sebagai perangkat versi Note, biasanya memang lebih berfokus pada sisi multimedianya dengan menggunakan layar yang lebih luas. Hal ini bertujuan untuk memanjakan para pengguna ketika bermain game maupun menonton film nanti.

Baca juga: Siap-siap, Honor 10 Segera Melenggang ke Indonesia Lho ! Berapa Harganya

Dari rumor yang beredar tentang spesifikasi Honor Note 10, perangkat ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6,95 inch dengan chipset dari Kirin 970. Yang unik, ponsle ini memiliki beragam variasi untuk media penyimpanannya, mulai dari RAM 6 GB + ROM 64 GB, RAM 6 GB + ROM 128 GB, RAM 8 GB + ROM 128 GB, RAM 8 GB + ROM 256 GB, dan RAM 8 GB + ROM 512 GB.

Note 10 sendiri nantinya juga dikabarkan bakal membawa kamera ganda berukuran 16 MP + 24 MP pada bagian belakang bodi, sementara untuk kamera selfienya memiliki ukuran 13 MP. Smartphone in juga nanti bakal berjalan pada sistem operasi android Oreo v8.1 dan EMUI 8.2.

Honor Note 10 ini juga bakal dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5000 mAh yang siap menemani anda beraktifitas. Dari informasi yang didapat dari situs TENAA, jika ponsel android ini memiliki dua varian warna, yakni hitam dan biru.

Baca juga: Diam-diam Diluncurkan, Honor 9N Miliki Tampilan Mewah dengan Harga Murah