Miliki 4 Kamera, Harga Smartphone Android ini Hanya Rp 700 Ribuan

0
2077
Copyright©China Gadgets Reviews

Smartphone Android  Murah Dukung 4 Kamera dan Baterai 5000 mAh

eratekno.com – Trend yang sedang berkembang di dunia smartphone global saat ini adalah teknologi 4 kamera, dan bahkan smartphone android dengan spesifikasi ini juga mudah ditemui di Indonesia dengan variasi harga yang berbeda-beda.

Lantas seperti apa jika ada smartphone Android yang menawakan spesifikasi empat kamera dan juga memiliki kapasitas baterai jumbo, dijual dengan harga yang kurang dari Rp 1 Juta? Pasti banyak yang tidak percaya, namun ini memang benar ada.

Baca juga: Kelebihan Nokia 1, Ponsel Android Murah Baru di Indonesia

Ponsel Android tersebut adalah AllCall S1 yang merupakan ponsel pintar besutan dari vendor asal Tiongkok. Untuk spesifikasi yang dibawanya, smartphone tertulis menggunakan konfigurasi 4 kamera yang terdiri dari dua kamera belakang dan dua kamera depan.

Copyright©China Gadgets Reviews

Fitur dual kamera yang dimiliki oleh ponsel Android ini berukuran 8 MP yang telah di interpolasi menjadi 13 MP + 2 MP. Untuk sensor yang digunakannya pun juga tak main-main, yakni menggunakan Sony 175 yang pastinya cukup berkualitas untuk ponsel dengan harga murah ini.

Baca juga: Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi di Android

Berpindah kebagian bodi depan, dimana AllCall S1 ini telah dibekali dengan fitur kamera berukuran 2 MP yang diinterpolasi menjadi 5 MP + 2 MP. Untuk kamera depannya ini menggunakan lensa dari Sony IMX132 yang menawarkan fitur Face Beauty juga.

Tak cukup sampai disitu saja, ponsel Android ini juga memiliki layar yang berukuran sangat luas, yakni 5.5 inch dengan aspek rasio mencapai 18:9, sehingga smartphone ini memiliki bezel tipis. Lalu untuk jeroanya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor Quad-core MT6580 dengan RAM 2 Gb dan memori internal 16 GB.

Yang menarik, ponsel android murah juga dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAH. Nahu untuk AllCall S1 ini tersedia di toko online AliExpress, dan ponsel ini dijual seharga USD 49,99 atau setara Rp 700 ribuan saja.

Baca juga: Waw, Smartphone Xiaomi ini Sudah Bisa Jajal Android Pie!