Mudah! Begini Cara Melakukan Video Call WhatsApp dengan Empat Orang secara Bersamaan

0
1241
Copyright©tekno

Berikut Cara Mudah Melakukan Video Call WhatsApp dengan Empat Orang

Eratekno.com – Setelah WhatsApp yang merupakan aplikasi pesan terpopuler dan paling banyak digunakan mendapatkan update terbarunya, kini pengguna bisa melakukan panggilan video atau video call dengan empat orang secara bersamaan. Untuk penggunaannya sendiri pun sangat mudah dan tentunya tidak akan ribet jika kita ingin menghubungi teman lebih dari satu.

Baca Juga : Tanpa Akses Root! Begini Cara Mendapatkan Ribuan Kontak WhatsApp Baru dengan Mudah

Selain menghadirkan pembaruan group video call, WhatsApp juga menghadirkan Group Voice call yang memungkinkan penggunanya bisa bercakap-cakap dalam sebuah panggilan. Jika kalian ingin melakukan video call rame-rame tetapi bingung caranya, sebaiknya langsung simak nih Cara Video Call WhatsApp Rame-Rame Berikut ini.

Cara Video Call WhatsApp dengan Empat Orang

  • Pertama-tama, pastikan WhatsApp kalian sudah menggunakan versi terbaru dan untuk mulai menggunakan fitur Group Video Call ini, kalian bisa melakukan langkah yang sama saat melakukan panggilan ke salah satu kontak WhatsApp anda.
  • Saat panggilan kalian sudah tersambung dengan kontak pertama, maka anda akan melihat sebuah ikon orang dengan tanda tambah (+) di bagian pojok kanan atas untuk menambahkan 2 orang selanjutnya. Maka anda bisa tap ikon tersebut.
Copyright©jalantikus
  • Setelah anda tap ikon tersebut, maka anda akan diarahkan ke daftar kontak WhatsApp dalam perangkat anda dan untuk melakukan panggilan berikutnya pastikan nomornya juga sudah tersimpan dalam daftar. Temukan kontak yang diinginkan dan tap kontaknya.
Copyright©jalantikus
  • Secara otomatis, WhatsApp akan menghubungkan Group Video call ke 2 orang selanjutnya. Sehingga anda hanya perlu menunggu panggilan tersebut terhubung dengan teman anda, lalu jika sudah terhubung maka kalian bisa melakukan percakapan seperti biasa.
Copyright©jalantikus

Mudah bukan? Itulah cara Melakukan Video Call rame-rame di WhatsApp. Namun, dalam fitur ini pengguna hanya bisa melakukan panggilan video dengan empat orang saja, dan perlu dicatat bahwa fitur ini juga akan menampilkan gambar patah-patah. Hal ini dikarenakan kondisi sinyal dari masing-masing pengguna, sehingga anda juga harus memastikan jaringan internet yang stabil agar menampilkan gambar yang lebih jelas lagi. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Jangan Dibeli, Deretan smartphone Ini Tak Bisa Gunakan Whatsapp!