Nangkring di Geekbench, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Meizu 16Xs !

0
213
Copyright©Canyon Tribune

Bocoran Spesifikasi Meizu 16Xs Terungkap Lewat Daftar Geekbench !

Eratekno.comDi akhir bulan Mei 2019 ini di ketahui sudah tak terhitung lagi berapa smartphone Android yang telah di luncurkan oleh para pabrikan smartphone. Mulai dari Samsung, Asus hingga Xiaomi pun berlomba menghadirkan produk andalan dengan fitur yang canggih.

Dan Meizu pun tak mau ketinggalan, setelah meluncurkan Meizu 16s beberapa waktu yang lalu, vendor satu ini bersiap untuk acara peluncuran smartphone barunya lagi yang di beri nama Meizu 16Xs yang di harapkan tiba pada akhir bulan Mei ini.

Jelang perilisan smarphone tersebut pun sudah lebih dulu muncul di situs Geekbench untuk menguji seberapa tangguh perangkat ini dan juga beberapa informasi dalam hal spesifikasi.

Baca juga : Catat! Ini Dia Tanggal Peluncuran Oppo Reno di Indonesia !

Copyright©Geekbench

Berdasarkan informasi yang muncul di Geekbench, smartphone Android terbaru besutan Meizu ini berhasil mencetak skor 2392 dalam tes single-core dan 5982 dalam tes multi-core. Tak hanya itu saja, dalam daftar tersebut juga menunjukkan bahwa Meizu 16Xs ini akan datang dengan sistem operasi Android 9 Pie dan di dukung RAM berkapasitas 6GB.

Namun untuk nama prosesor yang akan di sematkan untuk smartphone ini masih belum di ketahui, tapi beberapa rumor yang muncul mengklaim jika ponsel ini kemungkinan akan di otaki oleh Snapdragon 675.

Baca juga : Harga Dibawah Rp 2 Juta, 3 Smartphone Android Ini Punya RAM 4 GB Lho, Mau Yang Mana?

Terlepas dari kemunculannya di Geekbench, sampel kamera dari smartphone ini juga telah di pamerkan oleh perusahaan yang sekaligus mengungkap kehadiran kamera ultra-wide angle. Ada dua foto yang di bagikan, dimana  foto pertama adalah versi standar sedangkan kedua di hasilkan dari kamera ultra-wide angle yang terlihat jika kamera smartphone ini melakukan pekerjaan yang sangat baik.

Sementara itu menurut bocoran yang ada, Meizu 16Xs ini di harapkan datang dengan layar AMOLED 6,2 inci yang menghasilkan resolusi 1080 x 2232 piksel dan memiliki sensor sidik jari di layar. Dan ini akan datang dengan membanggakan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, di bantu oleh 5 MP dan 8 MP.

Untuk kamera depannya berukuran 16 MP. Smartphone ini juga di bekali baterai berkapasitas 3.900 mAh yang bisa digunakan sepanjang hari.

Baca juga : Muncul di Internet, Vivo NEX 2 Bakal Pakai Kamera Bongkar Pasang, Benarkah?