Ngidam Oppo Find X? Yuk Ikuti Program Tukar Tambah Dari Oppo ini!

0
1112
Copyright©gsmarena

Program Tukar Tambah Oppo Find X Dimulai Minggu Depan

Eratekno.com – Sejak pertama kali rilisi beberapa waktu lalu, memang pesona dari Oppo Find X telah mendapatkan respon positif bagi semua kalangan. Maka dari itu, pihak Oppo Indonesia pun menggelar program Trade-in.

Ajakan untuk menukarkan smartphone lama kalian dengan Find X ini bisa kalian ikuti mulai tanggal 8 Agustus hingga 12 Agustus 2018 nanti. Nah untuk lokasi Trade-in ini sendiri bakal digelar di Laguna Atrium di Central Park Mall Jakarta.

Baca juga: Xiaomi Dan Oppo Latah Ikut Buat Smartphone Lipat!

“Setelah sesi pre-order berakhir pada akhir bulan lalu, kini kami menggelar OPPO Find X Trade -in Day, hal ini bertujuan untuk semakin mempermudah konsumen kami dalam mendapatkan perangkat flagship masa depan, Find X,” Kata Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin seperti dikutip dari laman Selular.

Copyright©selular

Selain ada sesi trade-in tersebut, pada tanggal 8 Agustus nanti juga bertepatan dengan hari penjualan perdana Find X di Indonesia. Pihak Oppo sendiri nantinya juga bakal memberikan nilai tambah kepada para konsumennya yang melakukan pembelian unit Oppo Find X dalam acara trade-in day tersebut.

Baca juga: Raja Selfie Baru OPPO F9 Sudah Siap Meluncur di Indonesia Juga

“Yang pasti konsumen akan mendapatkan penawaran spesial dari OPPO Indonesia, Bentuk penawarannya sendiri masih kami diskusikan, yang pasti terbaik untuk konsumen kami,” tambah Alinna.

Sebelumnya, dalam acara Pre-order Oppo Find X kemarin, para pemesan bakal mendapatkan bonus berupa VOOC Car Adapter, Bluetooth headset O-free, dan juga 2 years Warranty Screen Insurance. Dan untuk mendapatkan bonus tersebut, maka pemesan harus menebusnya dengan harga Rp 12.999.000.

Find X sendiri telah menjadi ponsel android premium milik Oppo yang memiliki fitur terbaik dikelasnya, mulai dari dukungan chip snapdragon 845, RAM 8 GB, hingga memori internal 256 GB.bagaimana? tertarik dengan program ini?

Baca juga: Sstt,,, ini Lho Bocoran Spesifikasi Oppo F9 Pro!