Oppo Find X Lamborghini Bakal Rilis di Indonesia?

0
464
Copyright @Detik

Oppo Find X Lamborghini Dalam Proses Sertifikasi

Eratekno.com – Di sela-sela acara peluncuran perangkat baru Oppo Find X kemarin, pihak Oppo Indonesia juga memberikan informasi yang tak kalah penting. Dimana mereka bakal membawa varian lain dari ponsel premium tersebut.

Varian lain ini menggunakan nama Oppo Find X Lamborghini, akan tetapi mereka hingga kini masih ragu apakah bakal memasarkan ponsel pintar edisi khusus tersebut apa tidak nantinya di Indonesia.

Baca juga: Oppo Akan Boyong Puluhan Varian ke Eropa

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan dalam acara peluncuran Find X kemarin, jika saat ini pihak mereka sedang mengurus berbagai berkas legalitas dari Oppo Find X Lamborghini agar bisa merilisnya di Indonesia. Namun ia tak bisa memberikan kepastian mengenai kapan perangkat tersebut bakal dipasarkan.

Copyright @Detik

“Lagi diurus buat legalitas. Kami tidak tahu apakah akan menjual perangkat ini atau perangkat ini hanya akan dipakai sebagai kampanye marketing,” ujar Aryo dikutip dari laman Inet.detik.

Baca juga: Oppo Sedang Siapkan Ponsel Layar Lipat

Kalaupun nanti jika Oppo Find X Lamborghini ini dijual dipasaran, Aryo menambahkan jika pihaknya masih belum mengetahui akan nilai atau harganya berapa. Begitupun apakah ponsel ini bakal dijual secara umum atau tidak.

Sementara itu untuk urusan spesifikasi yang diusungnya, ponsel android ini tak ubahnya seperti versi aslinya, yakni terdapat bentang layar berukuran 6,4 inch dengan resolusi setara 1080 x 2340 pixel. Sementara untuk dapur pacunya, ponsel ini juga masih menggunakan Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB.

Untuk fitur fotografinya Oppo Find X Lamborghini ini masih menggunakan kamera berukuran 16 MP + 20 MP, lalu untuk kamera selfienya masih menggunakan kamera berukuran 25 MP komplit dengan teknologi 3D AI selfie didalamnya.

Nah yang membedakannya adalah bagian memori internal, dimana smartphone ini memiliki kapasitas 512 GB. Selain itu tampilan bodi belakangnya juga berbeda dimana terdapat logo Lamborghini disana.

Baca juga: Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo Find X