Perdana di Indonesia, Smartphone Gaming Kece Ini Langsung Ludes Diserbu Pembeli

0
2993
Black Shark 2 Pro Back
Copyright©klgadgetguy

Black Shark 2 Pro Diklaim Ludes Hanya 1 Jam

Eratekno.com – Kalau perdana dalam perilisan, memang Black Shark 2 kalah dengan ROG Phone. Akan tetapi kalau perdana dalam pemasaran Smartphone Gaming di Indonesia, jelas Black Shark yang menang. Setelah dirilis pada hari Sabtu kemarin, mitra Xiaomi ini langsung membuka keran penjualannya.

Tidak di sembarang tempat, Black Shark 2 dan Shark 2 Pro hanya bisa dipesan di Blibli. Rencananya, sang vendor ingin membuka masa pemesanannya ini hingga tanggal 1 November 2019 mendatang. Akan tetapi kemarin sang vendor mengumumkan di hari pertama penjualannya, produk yang disediakan langsung ludes terjual.

Baca Juga: Puluhan Aplikasi Android di Play Store Mengandung Adware, Cek Punyamu?

Dalam pengumumannya itu, tidak turut diumumkan berapakah unit Smartphone Black Shark 2 Pro yang disediakan pada penjualan pertama. Beda dengan Redmi Note 8 kemarin yang dipastikan Xiaomi telah sediakan 20 ribu unit. Namun yang jelas Smartphone Gaming baru dari Black Shark ini langsung ludes hanya dalam waktu sejam.

Black Shark 2 Pro Gulf Blue Blibli
Copyright©Istimewa

“Kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa  sejak peluncurannya kemarin pagi, Black Shark 2 Pro (8+128G) habis terjual dalam waktu 1 jam. Kami sungguh berterima kasih atas cinta dan antusiasme para penggemar kami di Indonesia,” begitulah keterangan resmi Black Shark.

Akan tetapi bagi kalian yang menginginkan Smartphone Gaming Kece ini jangan khawatir, dikarenakan Black Shark akan berusaha memenuhi permintaan konsumen. Pihaknya mengaku kalau akan terus menambah stock produk Black Shark 2 ataupun Shark 2 Pro. Dan ketika kami cek tadi di Blibli, ponsel tersebut masih tersedia dan dapat dibeli.

Perlu diketahui bahwa Black Shark 2 yang memiliki memori internal 8GB/128GB dijual dengan harga Rp 7.999.000,-. Sedangkan untuk Black Shark 2 Pro dengan memori 8GB/128GB ditawarkan seharga Rp 8.999.000,-. Dan Smartphone Gaming terkece dengan memori 12GB/256GB Gulf Blue dibanderol senilai Rp 10.999.000,-.

baca juga: HP Android “Monster” RAM 12GB Ini Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !