Pertumbuhan Android Masih Belum Mampu Dihentikan Oleh Performa iPhone X

0
558
iPhone X vs android
copyright©Eratekno

Performa iPhone X Masih Belum Mampu Hentikan Pertumbuhan Android

ERATEKNOiPhone X merupakan salah satu perangkat Smartphone yang memiliki skor Benchmarking tertinggi di Dunia, bahkan selisih skor benchmark-nya sendiri jauh di atas performa dari deretan Smartphone Android.

Salah satu perusahaan Riset Kantar juga telah meriliskan data statistik mengenai performa yang dihasilkan oleh iOS dan juga Android selama tiga bulan yang telah berakhir di bulan November 2017 silam.

Baca Yuk: Terungkap, Foto Kotak Galaxy S9 Usung Kamera dengan Dua Aperture !

Menurut data yang telah diriliskan tersebut telah menyatakan kalau iPhone X memang menjadi Smartphone terlaris di beberapa pasar penting, akan tetapi kelihatannya hal ini tidak menghambat pertumbuhan Ponsel Android terhenti sampai disitu saja.

iPhone X vs android
copyright©Eratekno

Perlu anda ketahui bahwa Smartphone iPhone X telah menguasai sekitar 14.4 persen dari penjualan Smartphone di wilayah Inggris pada bulan November 2017 lalu sehingga hal tersebut bisa membantu perusahaan Apple untuk meraih penguasaan pasar paling tinggi selama kurang lebih tiga tahun.

Sementara itu untuk wilayah Jepang, Smartphone iPhone X ini juga telah menduduki peringkat pertama dengan hasil pangsa pasar sebesar 18.2 persen, setelah itu baru disusul oleh iPhone 8 dengan total 17.2 persen.

Simak Nih: Bakal Rilis, Asus ZenFone 5 Lite Adopsi Layar 6 Inch !

Untuk ketiga perangkat Smartphone iPhone terbaru 2017 ini merupakan perangkat yang paling laris di wilayah Amerika Serikat, sedangkan untuk Samsung Galaxy S8 sendiri hanya menduduki peringkat keenam di wilayah tersebut.

Meski demikian, hal itu masih belum bisa menghentikan pertumbuhan Android yang selalu mengalami peningkatan tahun demi tahun. Salah satu contohnya seperti di wilayah Inggirs yang mana untuk pangsa Pasar Android telah mengalami kenaikan sebesar 5.5 persen sehingga menjadi 56.1%.

Untuk hasil keseluruhan yang ada di wilayah 5 Negara Eropa yakni France, Germany, Italy, Spain, dan juga England telah mengalami kenaikan sebesar 2.6% sehingga menjadi 75.1% untuk perolehan pangsa pasar yang mana masih mampu menyaingi iPhone X.

baca juga: Gim Star Wars Rivals Siap Hadir Untuk Android dan iOS