Ponsel Premium Oppo Find X Bukan Kategori Selfie Expert!

0
339
Copyright @Selular

Oppo Find X Miliki Kemampuan Kamera Lebih Baik dari Selfie Expert

Eratekno.com – Istilah Selfie Expert memang begitu melekat dengan vendor Oppo yang memang menyediakan smartphone dengan kemampuan kamera depan yang begitu mempuni. Namun ada sedikit fakta yang mengejutkan disini.

Ponsel premium mereka yakni Oppo Find X ternyata bukanlah ponsel yang masuk dalam Selfie Expert tersebut. Setelah melakukan debut di Perancis pada bulan lalu, kini ponsel premium tersebut telah menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia.

Baca juga: Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo Find X

Dalam acara peluncuran tersebut ada sederet artis yang menjadi brand ambsador dari selfie expert, mulai dari Raisa, Isyana Sarasvati, inggi Chelsea Islan. Namun saat disinggung soal brand ambassador dari Oppo Find X, pihak Oppo menjawab dengan tegas jika ponsel ini bukan kategori selfie expert.

“Kita tidak ada tagline Selfie Expert di Oppo Find X. Tagline kita adalah Flagship of Future,” Ujar Aryo Meidianto, selaku PR Manager Oppo Indonesia, dikutip dari laman Selular.

Copyright @Selular

Aryo menambahkan, jika yang namanya ponsel flagship tersebut memiliki kemampuan kamera depan dan juga belakang yang seimbang. Namun untuk Smartphone Find X kali ini tidak hanya berfokus pada hal itu saja.

Baca juga: Oppo Sedang Siapkan Ponsel Layar Lipat

“Ini adalah perangkat all rounder dimana semuanya serba bisa dipake. Seperti kamera depan dan belakang sama-sama kuat. Hasil kamera depan dan belakang juga cukup baik,” imbuhnyanya.

Mari kita lihat spesifikasi kamera dari Oppo Find X, dimana mereka menawarkan inovasi baru yang mengunggulkan kamera 3D yang memiliki mekhttp://eratekno.com/tag/oppo-find-x/anisme geser atau sliding. Jadi kamera depan atau belakang ini hanya akan muncul saat pengguna membuka menu kamera. Selebihnya kamera tersebut tersembunyi.

Lalu dikatakan seimbang, karena kamera dari ponsel android ini memiliki ukuran 16 MP + 20 Mp yang dilengkapi sejumlah fitur keren. Sementara kamera depannya juga tak kalah bokeh yang dilengkapi dengan kamera berukuran 25 MP. Jadi baik pakai kamera depan maupun belakang hasilnya akan sama. Aryo juga menegaskan jika Selfie Expert merupakan milik F series, bukan Find Series.

Baca juga: Oppo Find X Lamborghini Bakal Rilis di Indonesia?