Pre-Order OnePlus 6T Akan Hadir Secara Eksklusif di Amazon, Berikan Bonus Menarik!

0
125
Copyright©Daily Express

OnePlus 6T Berikan Bonus Earphone OnePlus Type-C dan Amazon Pay Balance

Eratekno.comOnePlus kabarnya siap menghadirkan sebuah smartphone unggulan barunya bertajuk OnePlus 6T, yang rencananya baru akan merilis produknya tersebut pada tanggal 17 Oktober 2018. Menariknya, penawaran pemesanan smartphone ini telah diungkapkan melalui situs Amazon di India.

Baca Juga : Asik! OnePlus 6 Terima Pembaruan Andoid Pie dengan Sejumlah Peningkatan!

Berdasarkan sebuah daftar yang terkait dengan OnePlus 6T di situs Amazon India ini telah menyebutkan bahwa pemesanan untuk perangkat ini akan dimulai ketika OnePlus mengumumkan secara resmi smartphone buatannya tersebut dan akan diakhiri pada tanggal 30 Oktober 2018. Sehingga bisa diperkirakan bahwa pihaknya akan mulai mendistribusikan perangkatnya ke konsumen pada 1 November 2018 mendatang.

Copyright©Amazon

Pre-order yang diadakan OnePlus ini sendiri juga memberikan bonus menarik. Jadi bagi konsumen yang melakukan pemesanan perangkat OnePlus ini akan mendapatkan bonus secara Cuma-Cuma berupa earphone OnePlus Type-C dan Amazon pay Balance senilai Rs 500 atau setara dengan Rp 100 ribuan. OnePLus sendiri juga menegaskan bahwa OnePlus 6T buatannya tersebut sudah tidak memiliki jack audio, jadi tak heran jika pihaknya memberikan earphone secara gratis saat pre-order. Di India, earphone tersebut dijual seharga Rs 1.999 (Rp 400 ribuan).

Sekedar informasi terkait bocoran yang sempat beredar telah menyebutkan bahwa OnePlus 6T ini akan hadir seperti OPPO R17 Pro yang menampilkan layar 6,4 inci beresolusi fullHD+ dengan aspek rasio 19,5:9 yang dihiasi poni kecil seperti tetesan air. Dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass, smartphone ini juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 octa-core  yang dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian. Mulai dari RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 8GB/ROM 256GB.

Untuk sektor bidiknya, OnePlus membekali perangkatnya tersebut dengan kamera ganda di bagian belakang beresolusi 16MP dan 20MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 16MP. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3.700mAh yang sudah dilengkapi dukungan teknologi pengisian cepat, OnePlus 6T ini juga mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasinya.

Baca Juga : Waduh Gawat, Fitur Face Unlock milik OnePlus 6 Gampang Dikelabui ! Kok Bisa ?