Promo Harga Oppo A83 Terjun Bebas, Jangan Sampai ketinggalan!

0
14996
Copyright©Dailysocial

Oppo A83 Dibekali Layar 5.7 Inch dan Kamera Berteknologi AI

Eratekno.com – Salah satu Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Oppo memang dikenal cukup sering memberikan penawaran menarik kepada para konsumennya, dan bahkan mereka juga tak segan memberikan beragam bonus di setiap pembelian perangkat mereka.

Yang terbaru, saat beberapa raksasa smartphone menaikkan harga jual ponselnya di Indonesia, justru perusahaan Oppo memberikan penawaran menarik berupa potongan harga untuk produknya. Setelah sebelumnya memberikan potongan harga Oppo F7, kini mereka datang lagi dengan memberikan potongan harga Oppo A83.

Baca juga: Oppo Jadi Smartphone Pertama Dengan Pelindung Layar Terkuat Di Dunia, Seperti Apa?

Potongan harga kali ini berlaku untuk Oppo A83 varian RAM 2 GB yang sudah resmi rilis awal tahun lalu. Sama seperti promo yang dilakukan untuk Oppo F7 yang memberikan potongan harga berupa cashback, untuk unit Oppo A83 ini juga melakukan hal serupa.

Copyright©Oppo Indonesia

Bagi anda yang membeli Oppo A83 saat ini, maka bakal mendapatkan cashback langsung senilai Rp 300 ribu rupiah. Jadi untuk harga Oppo A83 yang awalnya mencapai Rp 2.299.000 per unit, maka dengan adanya promo ini anda bisa membawanya pulang cukup dengan harga Rp 1.999.000 saja. Lumayan kan?

Baca juga: Super Mewah, Harga Oppo Find X Lamborghini Bikin Melongo

Promo ini dilakukan oleh Oppo sebagai wujud komitmennya terhadap para konsumen yang ada di Indonesia, yang sudah memberikan respon baik kepada produk mereka. Nah untuk promo harga Oppo A83 ini sendiri bakal berlangsung sampai bulan Agustus 2018 ini, jadi buat kalian yang tertarik dengan ponsel android ini jangan sampai ketinggalan ya.

Sekedar informasi saja, jika Oppo A83 ini hadir dengan dibekali layar yang sangat luas yakni berukuran 5,7 inch, dan ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.5 Ghz didalamnya. Selain itu untuk sisi fotografinya smartphone ini dibekali dengan kamera 13 MP dibagian bodi belakang, sementara bagian depannya terdapat kamera 8 MP dengan teknologi AI untuk menghasilkan jepretan gambar makin bokeh nanti.

Baca juga: Review Oppo A3s, Si Cantik yang Cocok Untuk Gaming