Punya Kamera Pop-up, Harga Infinix S5 Pro Dijual Murah Banget!

0
352
Copyright©Kompastekno

Harga Infinix S5 Pro Cuma Sejutaan

Eratekno.com – Ada kabar menarik datang dari vendor asal Tiongkok yakni Infinix, dimana diam-diam mereka telah meluncurkan smartphone terbarunya yang menggunakan nama Infinix S5 Pro untuk segmen entry level.

Smartphone ini pertama kali dirilis bagi penggemarnya yang ada di India dan menjadi penerus dari Infinix S5 yang dirilis pada akhir tahun 2019 lalu. Infinix S5 Pro hadir dengan menggunakan layar berukuran sangat luas yakni 6.53 inch dengan panel IPS LCD.

Baca juga; Penampakan Samsung Galaxy A21 Beredar, Smartphone Murah Dengan Layar ‘Bolong’!

Layar dari Smartphone ini bersih tanpa ada gangguan Notch atau poni, karena Infinix S5 Pro ini mengusung konsep kamera pop-up selfie dengan ukuran 16 MP. Kamera ini akan bersmebunyi saat tidak digunakan, dan akan muncul dari dalam bodi saat kalian ingin berfoto.

Copyright©Kompastekno

Lalu pada bagian bodi belakangnya, Infinix S5 Pro ini dibekali dengan 3 kamera berukuran 48 MP + 2 MP Depth Sensor + sensor Low-light lengkap beserta dengan LED flash untuk pencahayaanya. Pada bagian bodi belakang ini juga ada sensor fingerprint yang digunakan sebagai fitur keamanan nanti.

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana hp android ini telah ditenagai dengan chipset Mediatek Hello P35 yang dibantu dengan RAM berukuran 4GB. Infinix S5 Pro ini juga dibekali dengan memori internal 64 GB dan bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB.

Untuk menemani aktifita pengguna, Infinix S5 Pro ini dibekali dengan bateai yang cukup besar yakni 4.000mAh. Smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 10 berbasis XOS 6.0 terbaru dari Infinix.

Untuk harga Infinix Z5 Pro ini dijual cukup terjangkau, yakni Rs 9999 atau setara dengan Rp 1.9 jutaan. Apakah smartphone murah ini akan rilis di Indonesia? Kita tunggu saja.

Baca juga: Harga Rp1jutaan, 3 Smartphone Murah Ini Tawarkan Performa Gaming Mumpuni !