Punya Perfroma Mantap, Rekomendasi Smartphone Android Stock Terlaris 2019

0
2032
Copyright©Merdeka

Rekomendasi 4 Smartphone Android Stock Terbaik

Eratekno.com – Android Stock adalah sejenis sistem operasi Android murni, dimana OS ini tak membawakan sejumlah Bloatware (aplikasi bawaan) didalamnya, dengan begini memori smartphone android pun jadi lebih luas nantinya.

Di Indonesia sendiri, sejumlah smartphone yang menggunakan OS Android stock ini juga sudah tersedia lho, dan bahkan spesifikasinya juga begitu mantap. Nah untuk anda yang tertarik, berikut daftar smartphone android yang kita rekomendasikan kepada anda.

Baca juga: 5 Aplikasi Android Ampuh Untuk Bersihkan Sampah dan RAM Smartphone!

Asus Zenfone Max Pro M1 (Rp 2.1 Jutaan)

Smartphone android pertama yang kita rekomendasikan kali ini adalah Asus Zenfone Max Pro M1. Perangkat ini hadir dengan ditenagai chip Snapdragon 636 dengan RAM 4GB/64 Gb. Smartphone ini dibekali dengan baterai 5.000 mAh dan berjalan pada OS stock ROM Android Oreo 8.1 tanpa Zen UI didalamnya.

Copyright©Pinoy Techno Guide

Nokia 5.1 Plus (Rp 2.5 jutaan)

Rekomendasi Smartphone android dengan OS Stock ROM selanjutnya adalah Nokia 5.1 Plus. Perangkat ini dibekali dengan chip Mediatek MT6771 Helio P60 dengan RAM 3GB/32GB. smartphone ini punya layar 5.86 inch dengan dual kamera belakang 13 MP + 5 MP dan kamera depan 8 MP.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Spesifikasi Unggulan, Pilih Mana?

Asus Zenfone Max Pro M2 (Rp 2.7 Jutaan)

Kehadiran Asus Zenfone Max Pro M2 di Indonesia beberapa waktu lalu memang sempat menghebohkan. Dimana smartphone android Asus ini hadir dengan spesifikasi menawan dengan harga yang lumayan terjangkau.

Zenfone Max Pro M2 hadir dengan chip Snapdragon 660 dan RAM berukuran 3GB/32 GB. Smartphone ini punya layar berukuran 6.3 inch serta baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Copyright©Gadgets Now

Nokia 6.1 Plus (Rp 3.3 jutaan)

Dan smartphone android dengan android stock terakhir rekomendasi kita kali ini adalah Nokia 6.1 Plus. Smartphone ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 636 dan RAM berukuran 4GB/64 GB. perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dan mendapat jaminan update OS dalam 2-3 tahun kedepan.

Baca juga: Xiaomi Tak Akan Sediakan Smartphone Murah Lagi, Alasannya?